Sukses

6 Chat Orang Ajak Pacaran Ini Simpel Banget, Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta tentu pernah dirasakan setiap orang. Ketika jatuh cinta pasti rasanya ingin berjumpa atau selalu bersama dengan orang yang kamu sayangi. Tidak dapat dipungkiri mencari pasangan bukanlah perkara mudah, terutama saat PDKT dan mengungkapkan perasaan. 

Dalam menjalin hubungan dengan seseorang diperlukan PDKT atau pendekatan. Momen PDKT yang menjadi awal suatu hubungan adalah momen yang tidak akan terlupakan. Dalam masa ini berbagai lika-liku perjuangan cinta untuk mendapatkan hati si dia pasti pernah dirasakan.

Apalagi saat mau mengungkapkan isi hati alias menembak gebetan, banyak rang menjadi gugup atau blank ketika akan meminta seseorang untuk menjadi kekasihnya. Tetapi, nampaknya tidak dengan beberapa orang di bawah ini.

Gimana enggak? perjalanan cinta mereka nampak semulus jalan tol, tanpa hambatan. Beberapa orang di bawah ini nembak gebetan melalui chat dan langsung diterima tanpa pikir panjang. Percakapan nembak gebetan ini sukses bikin jomblo langsung geregetan deh!

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas chat orang ajak pacaran yang bikin geregetan, Jumat (10/1/2020)

2 dari 7 halaman

1. Pasti si cewek udah nunggu lama buat ditembak deh, jadi enggak ada alasan buat nolak nih!

3 dari 7 halaman

2. Semulus jalan tol, ajakan pacaran langsung diterima tanpa pikir panjang. Gampang banget kan?

4 dari 7 halaman

3. Ajak pacaran biar kalau enggak diucapin selamat malem ngambek. Alasannya yang sederhana ya!

5 dari 7 halaman

4. Waduh yang ini bahkan bisa milih tanggal jadian, biar tanggalnya bagus. Ckckck

6 dari 7 halaman

5. Chat bermula 'ppp' aja bisa langsung jadi kekasih loh! Bikin jomblo sakit hati nih!

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma ajak pacaran, ajak nikah aja bisa kok lewat chat!