Sukses

5 Sumber Kekayaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Buka Agensi K-Pop

Liputan6.com, Jakarta Musik K-Pop sekarang ini sedang merajai musik di berbagai negara. Banyak artis dan kelompok musik K-Pop yang sudah menembus batas dalam negeri dan populer di mancanegara. Di Indonesia sendiri K-Pop juga sedang digandrungi oleh banyak anak muda.

Nampaknya demam K-Pop ini membuka peluang bisnis bagi sebagian orang. Salah satunya pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang diketahui mendirikan sebuah agensi di Korea Selatan. Glenn dan Chelsea mendirikan agensi hiburan di Korea Selatan bernama SA Itainment.

Ide ini tercetus setelah keduanya melihat besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia musik K-Pop. Dalam pembentukan agensi ini Glenn dan Chelsea bekerja sama dengan sepupunya yang merupakan warga negara Korea Selatan.

Walaupun jarang muncul di layar kaca, pasangan yang bertemu lewat sinetron ini memang dikenal sukses membangun bisnis. Berikut 5 sumber kekayaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Kuliner

Sama seperti kebanyakan artis, orangtua Bridget Nastusha Olivia Alinskie ini juga membuka bisnis kuliner kekinian. Diketahui bisnis kuliner keduanya ini sudah sukses membuka cabang di mana-mana.

Glenn dan Chelsea kurang lebih sudah memiliki 5 brand kuliner sendiri. 5 Brand kuliner tersebut adalah Rasa Lokal, Menteri Indonesia, Semarang Wife Cake, Lamington Pontianak, dan Happy Nash.

3 dari 6 halaman

2. Clothing Line

Bisnis pakaian ini merupakan kerja sama antara Glenn Alinskie dan saudaranya. Brand pakaian ini diberi nama Alinskie Brothers. Alinskie Brothers ini adalah brand pakaian yang mengusung konsep pakaian kasual yang dipadukan dengan batik.

4 dari 6 halaman

3. Bisnis Properti

Setelah sukses berbisnis di bidang kuliner, Glenn Alinskie mengembangkan sayapnya ke dunia properti. Keraton Village menjadi proyek pertama dari Glenn.

Berlokasi di Cirebon, Jawa Barat, Keraton Village ini terletak di wilayah strategis, yakni dekat dengan fasilitas publik, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Keraton Village milik Glenn ini juga memiliki fasilitas eksklusif seperti one gate system, penjagaan sekuriti 24 jam, jogging track, dan tempat beribadah. Harga cluster di Keraton Village milik Glenn Alinskie ini dimulai dari Rp 300 jutaan.

5 dari 6 halaman

4. Dunia Hiburan

Walaupun tak sesering dulu, pasangan yang menikah tahun 2015 ini tetap aktif di layar kaca. Keduanya masih terlihat di beberapa sinetron, dan berbagai macam iklan. Tak heran jika rezeki Glenn dan Chelsea di dunia hiburan masih terus mengalir.

6 dari 6 halaman

5. Endorsement

Cukup aktif di media sosial Instagram, membuat Glenn maupun Chelsea cukup sering menerima endorsement. Sederet produk dipromosikannya, mulai dari baju hingga tas. Bahkan, sang buah hati Nastusha pun sering menerima endorsement