Sukses

Pecinta Hewan, Ini 6 Potret Lucky Hakim dan Reptil Kesayangannya

Lucky Hakim memilih reptil jadi hewan kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim merupakan salah satu artis berbakat di Indonesia. Pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1978 ini mengawali kariernya sebagai model di tahun 2001. Nama Lucky Hakim mulai dikenal publik setelah membintangi sejumlah judul sinetron.

Tak hanya sukses menjadi seorang aktor dan model, Lucky Hakim melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang penyanyi dan eksekutif produser. Tak cukup puas dengan kariernya di dunia hiburan, aktor tampan ini juga terjun di panggung politik dengan menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019.

Meski sibuk dengan segudang aktivitasnya sebagai publik figur, ia juga dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Diketahui, pria 42 tahun ini memiliki banyak koleksi binatang-binatang dari yang jinak hingga yang buas.

Bahkan kabarnya, ia memiliki ratusan binatang mulai dari burung hingga reptil. Melalui akun Instagram dan channel YouTube pribadinya, mantan suami Tiara Dewi ini kerap membagikan momen bersama dengan hewan kesayangannya tersebut. Berikut potret Lucky Hakim dan reptil kesayangannya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria 42 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu aktor yang menyayangi satwa, ia memiliki ratusan binatang mulai dari burung hingga reptil.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu potret Lucky Hakim dengan reptil kesayangannya yaitu Dwarf Caiman.

4 dari 7 halaman

3. Lucky Hakim tampak nyaman bermain dengan Black Savator.

5 dari 7 halaman

4. Lucky juga kerap memamerkan koleksi ular-ularnya pada para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Meski terlihat sedikit menyeramkan, Lucky tampak begitu senang dengan peliharaannya ini.

7 dari 7 halaman

6. Kali ini ia tengah menggendong anaconda kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini