Sukses

6 Seleb Indonesia Ini Putuskan Menikah dengan Pria Jepang, Hidup Harmonis

Para seleb ini pun sering membagikan kegiatan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh seseorang memang tak ada yang mengetahui. Apakah dia berasal dari daerah yang sama ataupun terpaut usia beberapa tahun. Namun, meski memiliki perbedaan soal latar belakang maupun usia rumah tangga, mereka bisa jadi cukup harmonis dan bahagia.

Tak sedikit pula para selebritas Tanah Air yang memilih menikah dengan kalangan non-selebritas. Bahkan, ada pula yang memutuskan untuk menikah dengan pria luar negeri, seperti Jepang.

Beberapa selebritas ini menjalani hubungan rumah tangga dengan pria keturunan Jepang. Mereka juga memiliki kehidupan yang harmonis dengan pasangan masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/1/2020) berikut ini beberapa potret selebriti Indonesia yang menikah dengan pria keturunan Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini

Selebritas ternama Syahrini putuskan menikah dengan Reino Barack. Reino sendiri merupakan pria keturunan Jepang dari sang ibunda. Pernikahan pasangan selebritas ini pun sempat menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Diasta Priswarini

Mantan personel JKT48, Diasta Priswarini, juga memutuskan untuk menikah dengan pria Jepang pada 6 Juli 2019. Ia menikah dengan pria bernama Akira Kimura yang tak lain adalah seorang pelawak berkebangsaan Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Lastmi AFI

Finalis dari ajang pencarian bakat, Lastmi AFI, juga memutuskan menikah dengan pria berwarganegara Jepang. Suami dari Lastmi ialah Miyakawa Katsutoshi yang merupakan seorang diplomat.

5 dari 7 halaman

4. Fitri Ayu

Pesinetron Fitri Ayu juga memilih untuk menikah dengan pria asal negeri Sakura. Ia menikah dengan pria bernama Kenji Hamada. Bahkan, dari pernikahannya, Fitri Ayu pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Rica Leyona

Sama seperti Diasta, Rica merupakan mantan personel dari JKT48. Ia juga memilih menikah dengan pria Jepang setelah dua tahun mundur diri dari JKT48. Menariknya, pria yang menikahi Rica merupakan salah seorang penggemarnya. Kini, dirinya pun menetap di Jepang bersama suami dan putrinya bernama Ayuka.

7 dari 7 halaman

6. Arina Mocca

Vokalis grup Mocca, Arina, juga memutuskan untuk menikah dengan pria Jepang. Ia menikah dengan Hiroaki Kato yang juga dikenal sebagai musikus. Bahkan, Hiroaki Kato cukup dikenal di Indonesia. Keduanya menikah di Jakarta pada 21 Agustus 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini