Sukses

6 Meme Kocak Ekspresi Wajah Chef Arnold Ini Bikin Ketawa Geli

Selain jago dalam memasak, sosok Chef Arnold juga dikenal humoris.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat dalam bidang masak kerap mencuri perhatian publik Tanah Air. Program acara MasterChef tahun ini telah memasuki season keenam. Pasalnya acara yang sudah tayang sejak 2011 silam ini sering hits dan jadi trending topic. Selain itu para jurinya juga turut mencuri perhatian, yakni Chef Arnold, Chef Renatta dan juga Chef Juna.

Ya, para peserta MasterChef akan dinilai oleh 3 orang juri yang ahli di bidangnya. Salah satu jurinya ialah Chef Arnold Poernomo. Selain kepandaiannya dalam memasak yang menarik, Chef Arnold juga dikenal sebagai sosok yang humoris yang kerap ia unggah di akun media sosialnya.

Dalam season 6 kali ini Chef Arnold kembali menjadi juri bersama kedua rekannya, Chef Renatta dan Chef Juna. Seperti diketahui, pada tahun sebelumnya, ketiganya juga dipilih menjadi juri utama.

Kendati demikian, sosok Chef Arnold yang humoris kerap menjadi bahan guyonan netizen. Bahkan ada yang membuat meme lucu mimic wajah Chef Arnold yang bikin ngakak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu ekspresi wajah Chef Arnold ini bikin ketawa geli, Selasa (14/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi Chef Arnold denga gambar ini mirip banget ya.

3 dari 7 halaman

3. Kurang lebih kayak beginilah gaya senior saat meremehkan juniornya.

4 dari 7 halaman

4. Biasanya ekspresi ini hanya diomongin saat di belakang saja nih.

5 dari 7 halaman

4. Mimik wajah Chef Arnold dengan murid SD viral di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Kalau orang ganteng marahnya begini ya?

7 dari 7 halaman

6. Kalau ada pasangan kalian berekspresi begini saat ngomong, pertahankan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini