Sukses

7 Komentar Kocak Chef Arnold Juri MasterChef Ini Bikin Netizen Ngakak

Chef Arnold kerap membalas komentar netizen di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef adalah program kompetisi memasak yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. MasterChef sudah mulai tayang sejak 2011 silam dan telah mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Acara ini pun sempat vakum dua tahun, dan pada 2019 ini telah memasuki musim kelima. Tidak hanya persaingan kontestan yang semakin sengit namun dewan jurinya pun sering mencuri perhatian publik. Pada season kelima ini, juri MasterChef terdiri dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan Chef cantik Renatta Moeloek.

Karena telah menjadi program yang hits, ketenaran program ini dan aksi jurinya seperti Chef Arnold yang kerap kali membalas komentar di Instagram ini membuat pengguna media sosial tertawa dengan balasan yang dilontarkan Chef Arnold.

Potongan komentar ini pun sebelumnya diunggah oleh akun media sosial twitter @palmsuga pada, Minggu (14/4/2019) dan langung ramai balasan dari netize.

Berikut balasan komentar Chef Arnold juri MasterChef yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

7 Komentar Kocak Chef Arnold

1. Chef Arnold kayak bakpao

 2. Kenapa saya masak rasa asinnya tidak pas?

3 dari 5 halaman

Komentar Kocak Chef Arnold

3. Masak telur biar tidak gosong

 4. Kenapa mi instan buatan warteg lebih enak

4 dari 5 halaman

Komentar Kocak Chef Arnold

5. Kenapa Chef Arnold tidak bisa jelek?

6. Jangan makan terlalu banyak

5 dari 5 halaman

Komentar Kocak Chef Arnold

7. Banting stir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini