Sukses

Genap Berusia 34 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Mita The Virgin

Liputan6.com, Jakarta Mita The Virgin baru saja memasuki usia 34 tahun. Wanita yang namanya terkenal melalui duo The Virgin bersama Dara ini tepat berulang tahun pada 2 Januari kemarin. Memasuki usia 34 tahun Mita pun masih fokus pada kariernya di dunia musik.

Kini usai keluar dari Republik Cinta Manajemen di bawah naungan Ahmad Dhani, Mita The Virgin tergabung dalam sebuah duo bernama Black Champagne bersama dengan Disk Jockey (DJ) Citra. Penampilan ini pun menjadi sebuah konsep baru bagi Mita di panggung hiburan.

Meski telah telah keluar dari manajemen yang dahulunya membesarkan namanya, ia pun tetap menjalin hubungan baik dengan Ahmad Dhani dan teman-teman di Republik Cinta Manajemen. Hal ini pun terlihat dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Di mana terlihat Dara The Virgin memberikan kejutan ulang tahunnya yang ke-34. Tak hanya bersama Dara, ia juga membagikan momen bersama Ahmad Dhani pasca keluar dari penjara. Berikut 6 potret terbaru Mita The Virgin yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mitathevirgin, Selasa (14/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Mita pertama kali terkenal melalui duo The Virgin

3 dari 7 halaman

2. Kini wanita berusia 34 tahun ini tetap terlihat seperti dahulu dan tidak banyak perubahan

4 dari 7 halaman

3. Sebagai musisi, Mita kini telah hengkang dari RCM dan membuat duo baru

5 dari 7 halaman

4. Namun hubungan tersebut tak putus begitu saja, ia pun tetap menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani dan teman lainnya

6 dari 7 halaman

5. Ia dulu juga sempat menjadi backing vokal T.R.I.A.D kala di RCM

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang sudah masuk 34 tahun, banyak penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun dan memujinya karena masih awet muda