Sukses

Mita The Virgin Putuskan Bersolo Karier, Ini 7 Potret Terbarunya

Mita The Virgin keluar dari RCM dan putuskan bersolo karier.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mita The Virgin mulai dikenal luas oleh publik saat menjadi anggota dari grup The Virgin bersama Dara. Artis kelahiran 2 Januari 1986 ini juga kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya di setiap kesempatan, Mita The Virgin sering kali terlihat tampil boyish. 

Baru-baru ini nama Mita The Virgin kembali menjadi bahan perbincangan. Pasalnya beberapa waktu lalu dirinya memutuskan untuk hengkang dari Repoblik Cinta Management (RCM) yang dipimpin oleh Ahmad Dhani. Tentu saja keluarnya Mita dari RCM menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya telah berada dibawah naungan RCM cukup lama dan mengisi posisi sebagai gitaris di The Virgin serta TRIAD.

Sebelumnya, tersiar kabar jika keluarnya artis Mita dari RCM dikarenakan RCM telah bangkrut. Namun, mendengar hal tersebut Mita pun memberikan klarifikasi jika dirinya tidak keluar karena RCM telah bangkrut. Bahkan Mita juga mengatakan telah meminta izin kepada Ahmad Dhani sebelum resmi keluar.

Tak berselang lama setelah resmi keluar dari RCM, Mita pun mengabarkan mulai bersolo karier. Ia merilis single solo pertamanya berjudul 'Dari Hati' pada Rabu (19/9/2019) lalu. Bahkan, menurut pengakuannya, single 'Dari Hati' tersebut telah ditulis sejak tahun 2005 bersama dengan 'Cinta Terlarang' dari The Virgin.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mitathevirgin, Sabtu (21/9/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari artis cantik Mita yang mulai mantap bersolo karier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Mita juga membagikan project solo perdananya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Mita di solo kariernya juga masih sama menggunakan gaya yang cukup boyish.

4 dari 8 halaman

3. Meski tampil dengan gaya khasnya, Mita tetap terlihat menawan.

5 dari 8 halaman

4. Selain berkarier bersama The Virgin, Mita juga pernah membentuk grup bernama Black Champagne bersama Citra Anidya.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Mita di foto ini pun terlihat keren.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga beberapa kali mengunggah foto bersama Citra di akun Instgram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Mulai mantap untuk bersolo karier tentu saja tak sedikit netizen yang mendoakan kelancarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini