Sukses

6 Potret Terbaru Dave Hendrik Juri Idola Cilik yang Makin Macho

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Idola Cilik adalah kompetisi bernyanyi yang digemari anak-anak. Acara yang pertama kali disiarkan 2008 ini juga semakin menarik dengan dipandu oleh presenter kondang Okky Lukman. 

Tak hanya itu, juga identik dengan juri-jurinya yang tak kalah seru dan heboh. Nama Ira Maya Sopha, Winda Viska, dan Dave Hendrik memang sangat melekat sebagai juri Idola Cilik. Dari ketiganya yang selalu menarik perhatian adalah Dave Hendrik atau yang akrab disapa Kak Dave.

Penampilannya yang selalu nyentrik selalu menjadi ciri khas dari pria 42 tahun ini. Perawakan juri Idola Cilik yang kalem dan gemulai membuat Kak Dave juga menjadi favorit para kontestan maupun penonton. Lama tak muncul, penampilan Dave sekarang sukses bikin pangling.

Tak lagi kurus, kini badan pria kelahiran Jakarta ini lebih berisi dan makin menawan dengan gaya rambut cepak. Berikut 6 potret terbaru Dave Hendrik yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @davehendrik, Selasa (14/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Jarang terlihat di televisi, rupanya Dave sedang disibukan menjadi presenter off air serta penyiar radio.

3 dari 7 halaman

2. Dave juga kini lebih rajin olahraga untuk tetap menjaga tubuh selalu sehat. Olahraga gym menjadi pilihan juri Idola Cilik ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika kini tubuhnya lebih berisi dan membuatnya terlihat makin macho.

5 dari 7 halaman

4. Dulu kerap bergaya nyentrik, kini pria kelahiran 13 Agustus 1977 ini lebih suka dengan pakaian bergaya monokrom.

6 dari 7 halaman

5. Di usia kepala empat ini, pria bernama lengkap David Hendrik Pangemanan juga masih betah melajang.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Dave kini jauh berbeda dengan beberapa tahun silam dan sukses bikin pangling.