Sukses

Genap Berusia 34 Tahun, Ini 6 Transformasi Mita The Virgin yang Awet Muda

Menginjak usia 34 tahun, penampilan Mita The Virgin seolah tak menua.

Liputan6.com, Jakarta Cameria Happy Pramitha atau yang lebih dikenal Mita The Virgin baru saja genap berusia usia 34 tahun pada 2 Januari lalu. Di usianya yang sudah kepala 3, ia masih berkarya di dunia musik. 

Karier wanita kelahiran Jakarta ini dimulai menjadi gitaris sekaligus backing vokal dari grup band T.R.I.A.D. Namanya kian melambung tinggi usai tergabung bersama Dara dalam grup duo The Virgin lewat  single pertama mereka berjudul "Cinta Terlarang".

Single ciptaan Mita yang dirilis pada 2009 ini mendapat sambutan hangat pecinta musik Indonesia dan langsung melejitkan The Virgin ke jajaran grup terkenal. Kini The Virgin keluar dari Republik Cinta Manajemen di bawah naungan Ahmad Dhani.

Wanita kelahiran 1986 ini pun membentuk duo bernama Black Champagne bersama dengan Disk Jockey (DJ) Citra. Kendati demikian, The Virgin pun belum bubar, namun duo yang terbentuk pada 2008 itu hanya vakum. Hubungan Mita dan Dara pun masih terjalin baik. Dalam perayaan hari ulang tahun Mita, Dara terlihat hadir memberi ucapan. 

Seolah tak menua, penampilan Mita dulu dan saat ini pun tak jauh berbeda, ia masih khas dengan rambut pendek dan gaya tomboinya. Sepanjang masa kariernya, wanita yang khas dengan penampilan tomboi ini selalu punya model rambut yang nyentrik. Ia juga kerap mengubah warna rambutnya.

Penasaran seperti apa transformasinya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Mita The Virgin, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret masa kecil Mita The Virgin, dari kecil sudah terlihat tomboi ya.

3 dari 7 halaman

2. Pada awal kemunculannya, Mita khas dengan aksesori piercing dan eyeliner tebal di bawah matanya.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, wanita kelahiran Jakarta ini kerap mengubah gaya dan warna rambut.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret Mita 2004 dan 2007, tidak ada yang berubah ya? Tetap manis.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari penampilan sebelumnya, Mita kini tak memakai banyak tindik. Ia saat ini terlihat lebih manis memakai softlense.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia 34 tahun, penampilan Mita The Virgin seolah tak menua. Ia terlihat awet muda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini