Sukses

7 Gaya Mulan Jameela Jalani Hari Jadi Anggota DPR, Selalu Jadi Sorotan

Jadi anggota DPR, Mulan Jameela selalu jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela beberapa waktu belakangan ini sudah memiliki kesibukan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Istri musisi pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani ini sebelumnyamemiliki profesi sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga, kini menjadi seorang anggota dewan di Senayan.

Mulan Jameela menjadi anggota DPR yang tergabung dalam komisi VII, yaitu komisi yang menangani bidang energi, riset teknologi dan lingkungan hidup. Dalam kesehariannya menjadi anggota dewan pun Mulan Jameela tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Baik itu penggemar atau netizen yang memberi komentar negatif pada kolom komentar Instagramnya @mulanjameela1. Namun dalam empat bulan yang telah ia lalui sebagai anggota DPR, wanita kelahiran Garut ini pun sudah terlihat nyaman akan keseharian barunya.

Ia terlihat dekat dengan anggota DPR dan kolega lainnya. Selain itu, Mulan pun memang kerap mengunggah potretnya saat menjalani pekerjaannya sebagai anggota dewan di media sosial Instagramnya. Dari unggahan inilah banyak sekali netizen yang membanjiri kolom komentarnya.

Berikut 7 gaya Mulan Jameela jalani hari jadi anggota DPR yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mulanjameela1, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Mulan Jameela saat berada di rapat Paripurna DPR RI di Senayan

3 dari 8 halaman

2. Mulan selalu bekerja dengan busana yang menawan

4 dari 8 halaman

3. Saat menjadi anggota DPR, Mulan pun sudah memiliki kedekatan dengan kolega lainnya

5 dari 8 halaman

4. Cukup banyak rapat yang selalu ia ikuti, seperti rapat kali ini dengan Dirjen EBTKE KESDM RI

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya rapat saja, namun Mulan pun melakukan kunjungan ke Bali

7 dari 8 halaman

6. Kunjungan ke Bali ini pun berkaitan dengan Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSP) yang bekerja sama dengan Politeknik Pariwisata Bali

8 dari 8 halaman

7. Selain itu, Mulan juga turun ke daerah pemilihnya untuk mendengarkan aspirasi dari ibu-ibu pengajian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini