Sukses

6 Kepribadian Cewek yang Lahir di Bulan Januari, Punya Pribadi Unik

Wanita yang lahir di Bulan Januari dikenal dengan pribadi yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Januari merupakan awal tahun yang sangat istimewa bagi sebagian orang. Beberapa orang sudah menyusun agenda di awal tahun ini untuk membuat lembaran baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Terlepas dari itu, banyak juga orang yang terlahir di bulan Januari. Namun tak banyak yang tahu bahwa bulan kelahiran ini mempengaruhi sifat dan karakter sesesorang, termasuk wanita. Seorang perempuan yang lahir di Januari menjadikan ia lebih tua usianya daripada orang yang sebaya dengannya.

Sebagai bulan pertama dalam sistem penanggalan, cewek yang lahir di bulan awal tahun terlahir sebagai pemimpin. Selain itu, ia juga dikenal dengan pribadi yang unik.

Meski hidupnya naik turun, para wanita yang lahir di bulan Januari akan mendapatkan yang sesuai dan terbaik untuk hidupnya. Januarian adalah tipe orang yang protektif serta bertanggung jawab pada keluarganya.

Penasaran seperti apa karakternya? Berikut 4 Kepribadian cewek yang lahir di bulan Januari dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berani dan mandiri

Wanita yang lahir di bulan Januari lebih suka menyelesaikan permasalahanya sendiri. Ia tidak suka jika diberi bantuan karena merasa berani dan sanggup untuk menanganinya sendiri. Namun karena hal ini, cewek yang terlahir di bulan Januari tidak memiliki begitu banyak teman dekat.

3 dari 7 halaman

2. Humoris

Bulan Januari ternyata menghasilkan perempuan-perempuan yang memiliki sifat jenaka dan suka melucu. Karena sifat ini ia akan dikelilingi oleh banyak teman dan kenalan. Wanita yang lahir di bulan ini sering melontarkan lelucon terbaik dan membuat orang tertawa sepanjang waktu. Selera humor yang dimiliki pun tergolong cerdas.

4 dari 7 halaman

3. Dewasa

Para perempuan yang lahir di bulan Januari terkenal memiliki sifat dewasa namun tetap memiliki jiwa muda. Wanita yang lahir di bulan ini juga suka mencari hal-hal baru sehingga memiliki kisah hidup yang menarik. Ia sering disebut sebagai pemberontak bagi orang lain, tetapi kenyataannya tidak.

5 dari 7 halaman

4. Setia

Bagi kamu cewek yang terlahir di bulan Januari biasanya tidak memiliki lingkaran teman yang besar. Ia tidak mudah berteman, namun saat berteman atau bersahabat ia akan menjalin komitmen yang panjang. Alhasil wanita yang lahir di bulan Januari menjadi sosok yang setia.

6 dari 7 halaman

5. Suka bertingkah aneh

Seperti diungkapkan sebelumnya wanita yang lahir di bulan Januari memiliki karakter unik. Sifatnya itu pun membuat ia suka bertingkah aneh saat mulai dilanda kebosanan.

Hal inipun bisa membuat orang disekitarnya kaget sekaligus merasa aneh dengan tingkah laku yang dibuat oleh para wanita yang lahir di bulan Januari ini.

7 dari 7 halaman

6. Pemimpin

Wanita yang lahir pada bulan Januari ternyata terlahir dengan memiliki jiwa seorang pemimpin. Ia suka memberikan arahan-arahannya kepada orang di berbagai kesempatan. Selain itu suka memberi perintah, cewek yang terlahir di bulan Januari ini juga merupakan orang yang bertanggungjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.