Sukses

Ingat Mpok Lela Ibunya Ipeh di Sinetron Si Entong? Ini 6 Potret Terbarunya

Pemeran Mpok Lela semakin cantik menawan.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak tahu sinetron komedi religi Si Entong? Sinetron yang tayang perdana pada 4 April 2005 ini sangat populer. Saking populernya, sinetron Si Entong sampai dibuat dua musim. Bahkan pada 13 November 2019, Si Entong dilanjutkan lagi dengan judul sinetron diubah menjadi Entong Lagi.

Banyak karakter unik di sinetron Si Entong, salah satunya Mpok Lela. Mpok Lela merupakan ibunya Ipeh yang sangat mengagumi Ustaz Somad. Mpok Lela diperankan dengan sangat apik oleh Anna Shirley. Di Entong Lagi, Anna Shirley juga ambil bagian menjadi Mpok Lela.

Di kesehariannya, Anna Shirley sangat berbeda dengan karakter Mpok Lela. Terutama terkait penampilan Anna Shirley yang tidak berkerudung dan warna rambutnya yang kerap diubah-ubah. Di usianya ke-49, Anna Shirley tetap terlihat awet muda dan memesona.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemeran Mpok Lela di sinetron Si Entong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @annashirley, penampilan terkini Anna Shirley, Kamis (16/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Mpok Lela ibunya Ipeh yang diperankan oleh Anna Shirley.

3 dari 7 halaman

2. Anna Shirley kerap mengubah warna rambutnya menjadi hitam atau kecokelatan.

4 dari 7 halaman

3. Anna sudah berusia 49 tahun dan parasnya masih terlihat layaknya ABG.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Mpok Lela ini mengawali kariernya sebagai aktris sejak 1988.

6 dari 7 halaman

5. Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi 17 judul film dan 6 judul sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia ikut berpartisipasi lagi di sinetron berjudul Entong Lagi sebagai Mpok Lela yang tayang perdana 13 November 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini