Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 7 Potret Kebersamaan Bio One dan Beby Tsabina

Bio juga terlihat begitu dekat dengan keluarga Beby Tsabina.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Bio One dan Beby Tsabina menjadi perbincangan publik. Pasalnya, kedua artis muda tersebut dikabarkan tengah menjalin asmara. Kabar itu semakin jadi sorotan setelah Bio dan Beby kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, Bio dan Beby memang sudah menjalin persahabatan sejak beberapa tahun lalu. Namun potret kedekatan keduanya yang kerap dipamerkan ini membuat warganet yakin kalau Bio dan Beby Tsabina berpacaran.

Tak hanya dengan Beby, Bio juga terlihat begitu dekat dengan keluarga pesinetron cantik ini. Bahkan, Bio terlihat hadir dalam beberapa acara penting di keluarga Beby Tsabina.

Kedekatan keduanya pun tampak serasi, Bio dan Beby juga mendapat dukungan dari para penggemarnya. Tak sedikit warganet mendoakan agar Bio One dan Beby Tsabina berjodoh. Meski begitu, keduanya belum membongkar status hubungannya.

Penasaran kan seperti apa kedekatan seleb muda ini? Berikut potret kebersamaan Bio One dan Beby Tsabina dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen kebersamaan Bio One dan Beby Tsabina saat menikmati es krim.

3 dari 8 halaman

2. Momen keduanya saat latihan bernyanyi, Bio yang memainkan gitar dan Beby yang menyanyi.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya dekat dengan Beby, Bio juga dekat dengan keluarga pesinetron cantik ini. Begini potret ketiganya saat berlibur bersama.

5 dari 8 halaman

4. Bio One dan Beby kerap menghadiri acara bareng. Keduanya tampil fashionable.

6 dari 8 halaman

5. Selalu terlihat mesra, banyak penggemar yang dibuat baper dengan kebersamaan Beby dan Bio.

7 dari 8 halaman

6. Bio One juga hadir di pesta ulang tahun Beby Tsabinya yang ke-17.

8 dari 8 halaman

7. Bio One turut hadir dan bergabung bersama keluarga besar Beby Tsabina. Sudah akrab banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini