Sukses

Tak Mudah Dihasut, 5 Zodiak Ini Dikenal Berpendirian Teguh

Zodiak ini tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Begitu juga dengan pendirian yang dimiliki. Ada orang terlahir dengan pendirian mudah tergoyahkan, namun ada juga yang memiliki pendirian teguh.

Seseorang yang berpendirian teguh sangat sulit untuk digoyahkan. Ia akan memilih batasan dan tahu apa yang pantas untuk nya. Orang dengat sifat tersebut dapat dengan mudah menolak untuk menerima pendapat orang lain.

Orang yang kepribadiannya teguh pada pendiriannya sendiri tidak akan membiarkan orang lain memengaruhi pilihannya. Biasanya, ia juga terkenal kaku dalam sebuah hubungan karena tidak terlalu mengambil pusing bagaimana respon pasangannya.

Tenyata menurtu ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang terkesan pendiriannya paling kuat dan tidak gampang dipengaruhi orang lain loh. Berikut 5 zodiak berpendirian teguh dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Zodiak Aries dikenal sebagi seseorang dengan pendirian kuat. Jika ia mendapat penolakan, ia tidak akan menyerah begitu saja. Ia juga tahu bagaimana cara menolak ketika dipaksa melakukan hal yang tak ia suka.

Aries punya banyak cara untuk menekankan bahwa bukan itu yang ia inginkan. Bahkan jika ia harus melakukan dengan hal yang agak kasar dan menyakitkan. Aries hanya ingin orang lain menghargai keyakinannya.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Zodiak Capricorn mungkin tak bisa menolak keinginan orang lain, tapi ia bisa memberi ketegasan dan menunjukkan pendiriannya di saat-saat yang sangat dibutuhkan. Zodiak ini tidak mudah dihasut dan akan menolak dengan sopan.

Bahkan ia berusaha tidak menyakiti hati orang tersebut. Capricorn sangat tegas, jadi jika penolakannya akan menyulitkan pekerjaannya, ia akan menemukan cara untuk meyakinkan orang tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang fokus dalam mencapai sesuatu. Ia bersikap tegas tanpa bertindak kasar jika sudah punya tujuan. Leo tahu langkah apa yang harus dilakukan.

Kemampuan berkomunikasi yang terbuka dan jujur serta rasa simpati pada orang lain menambah sisi positifnya. Leo mencoba tetap berpikir dan bersikap positif ketika berhadapan dengan sosok yang mungkin mencoba menghalangi jalan atau menolaknya.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Zodiak yang berlambang kalajengking ini merupakan sosok yang kreatif dan optimis pada segala hal. Zodiak ini sudah merencanakan sesuatu untuk dicapai.

Scorpio akan berusaha agar dapat mencapai target yang telah ia tentukan. Ia tidak akan menyerah atau goyah di tengah jalan, sampai tujuannya benar-benar tercapai.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo merupakan zodiak paling perfeksionis. Apapun hal yang terlihat kurang di mata zodiak ini, pasti akan dikomentari. Pendiriannya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena faktor disiplin yang ada dalam dirinya, membuat zodiak Virgo tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.