Sukses

8 Potret Aksi Rina Nose Makeover Suami Jadi Lucinta Luna, Hasilnya Mengejutkan

Rina Nose dan suami menganggap jika aksi mereka ini hanya untuk menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Komedian sekaligus presenter dan penyanyi Nurina Permata Putri atau yang akrab disapa Rina Nose ini memang sudah tak asing lagi. Penampilannya yang kerap berdandan unik serta mampu menghibur penonton ini pun kerap curi perhatian.

Tak hanya soal eksistensinya saja yang jadi sorotan. Akan tetapi kehidupan pribadi dari Rina Nose juga sering mencuri perhatian. Ditambah lagi dengan dirinya yang cukup sering mengunggah foto maupun video bersama sang suami Josscy di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini Rina Nose mengunggah sebuah video di channel YouTube keduanya beranama Rina Josscy yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan aksi Rina saat tengah me-makeover sang suami agar terlihat mirip Lucinta Luna.

Tentu saja aksi wanita 36 tahun ini langsung jadi sorotan. Ia pun menunjukkan keahliannya untuk me-makeover sang suami lewat video berdurasi 13 menit 46 detik tersebut. Video tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen. Tak sedikit pula yang terhibur atas aksi keduanya untuk berdandan mirip Lucinta Luna.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Rina Josscy, Kamis (16/1/2020) berikut ini beberapa potret aksi Rina Nose saat tengah mendandani sang suami agar terlihat mirip Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tentu saja sebelum memulai aksi, Rina juga sempat meminta izin kepada sang suami untuk di-makeup mirip Lucinta Luna.

3 dari 9 halaman

2. Ia memulai aksinya dengan menggunakan primer di wajah sang suami.

4 dari 9 halaman

3. Tanpa banyak komentar, Josscy pun terlihat pasrah saat tengah di-makeup oleh sang istri.

5 dari 9 halaman

4. Rina Nose pun melakukan makeup dengan cukup detail. Apalagi saat di bagian kelopak mata.

6 dari 9 halaman

5. Menurutnya, membuat alis sang suami menjadi hal yang cukup sulit. Meski begitu Josscy mengaku cukup senang karena bisa memiliki sepasang alis loh.

7 dari 9 halaman

6. Rina juga turut memasangkan bulu mata palsu yang langsung mendapat komentar dari Josscy.

8 dari 9 halaman

7. Josscy mengaku jika mata terasa sangat berat dan seperti orang mengantuk.

9 dari 9 halaman

8. Terakhir dari makeover sang suami ialah memasang rambut palsu. Penampilan Josscy pun sukses membuat keduanya tertawa begitu pula dengan para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.