Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Axel Anak Moldy Radja yang Jadi Penyanyi

Liputan6.com, Jakarta Moldyansyah Kusnadi atau akrab disapa Moldy Radja adalah musisi yang namanya meroket bersama grup band Radja sejak 2001. Sepanjang kariernya ia sudah menelurkan 10 judul album bersama Radja. Tak cuma Radja, Moldy pun juga membuat grup band bernama Radja Cilik yang melibatkan anaknya bernama Axel Farden.

Radja Cilik dibentuk Moldy pada 2009 dan pada saat itu usia Axel baru 6 tahun. Kini 11 tahun berselang, anak sulung Moldy tersebut sudah beranjak remaja. Axel bahkan memiliki bakat suara yang merdu. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Axel yang bernyanyi diiringi musik gitar dari Moldy.

Di usianya ke-17, penampilan Axel kini bikin pangling. Ia berpenampilan trendi layaknya seorang penyanyi. Bahkan rambutnya juga sudah terlihat panjang menutupi telinga. Pada Juli 2019 lalu, Axel berkolaborasi dengan sang ayah menciptakan sebuah lagu religi berjudul Surga yang Dirindukan.

Penasaran kan bagaimana penampilan anak sulung Moldy, Axel Farden? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @axelfarden, potret Axel Farden anak Moldy Radja, Sabtu (18/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Axel Fardan, anak sulung Moldy gitaris grup band Radja.

3 dari 7 halaman

2. Axel termasuk dalam eks Radja cilik, grup band yang dibentuk Moldy pada 2009.

4 dari 7 halaman

3. Kini di usianya ke-17, Axel semakin terlihat tampan.

5 dari 7 halaman

4. Gaya fashion Axel pun sangat kekinian layaknya remaja hits zaman sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Ia mengikuti jejak sang ayah dengan menekuni dunia musik. Pada Juni 2019, ia merilis lagu berjudul Surga yang Dirindukan.

7 dari 7 halaman

6. Bagi yang penasaran semerdu apa suara Axel Fardan, ini dia cuplikan Axel bernyanyi bersama sang ayah.

Loading