Sukses

Perankan Tokoh Antagonis, Ini 6 Momen Seru Dylan Carr Kembali Berakting

Liputan6.com, Jakarta Pada 31 Oktober 2019, Dylan Carr mengalami kecelakaan hebat di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir. Kecelakaan tersebut menyebabkan Dylan mengalami pembengkakan otak. Akibatnya pesinetron kelahiran 8 Januari 1995 harus melakukan operasi pergantian tengkorak.

Operasi pergantian tengkorak Dylan Carr berjalan lancar dan bahkan penyembuhannya berlangsung cepat. Hanya perlu 3 bulan saja waktu recovery yang dilakukan Dylan Carr untuk kembali ke dunia akting. Tepat hari ini, tayangan Dylan kembali berakting bisa disaksikan di sinetron SCTV Samudra Cinta.

Dylan Carr memerankan karakter Doni di sinetron Samudra Cinta. Ia mendapatkan peran sebagai sosok yang antagonis. Kembalinya Dylan ke dunia akting pun disambut antusias oleh banyak pihak termasuk Angela Gilsha. Di lokasi syuting, Dylan dan Gilsha bahkan terlihat selalu bersama.

Penasaran kan apa saja momen menarik dari kembalinya Dylan Carr saat berakting? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen seru Dylan Carr kembali berakting, Jumat (17/1/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Dylan Carr saat memerankan karakter antagonis bernama Doni.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran kembali Dylan di lokasi syuting disambut meriah oleh para cast Samudra Cinta termasuk Angela Gilsha.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai sosok yang memerankan karakter antagonis, Dylan dituntut berpenampilan sangar seperti di bawah ini.

5 dari 7 halaman

4. Namun saat break syuting, Dylan kembali menjadi sosok yang penuh canda. Apalagi saat ia bersama dengan Angela Gilsha.

6 dari 7 halaman

5. Raya Kitty pun juga terlihat antusias dengan comebacknya Dylan Carr di dunia akting.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia cuplikan singkat Dylan Carr yang perankan Doni si karakter antagonis.