Sukses

Kepergok Jalan Bareng, Ini 6 Potret Baskara Mahendra Gandeng Mesra Sherina

Baskara Mahendra terlihat menggandeng erat tangan Sherina Munaf.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris, Sherina Munaf saat ini tengah dikabarkan dekat dengan pemain film Bebas, Baskara Mahendra.

Kedekatan Sherina dan pria yang akrab disapa Hendra ini mulai tercium sejak bulan November 2019 silam. Sata itu, Hendra terlihat makan bersama keluarga Sherina di sebuah restoran. Tak hanya itu saja, Sherina dan Hendra pun juga membagikan momen kebersamaan mereka di laman Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini Sherina terlihat hadir dalam acara screening film terbaru Baskara Mahendra, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Mall Metropolitan, Cileungsi, Jawa Barat, (18/1/2020). Kedatangan Sherina disambut Hendra, Hendra terlihat menggengam erat tangan wanita 29 tahun itu. 

Kedekatan Sherina dan Baskara pun membuat warganet mempertanyakan hubungan keduanya. Tak sedikit yang warganet yang mengira bahwa Sherina tengah menjalin asmara dengan pemain film 'Bebas' ini. Meski begitu, dua seleb ini masih bungkam perihal hubungan mereka. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Baskara Mahendra gandeng tangan Sherina, Senin (20/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikabarkan tengah menjalin hubungan, Sherina terlihat memberi dukungan pada film baru Baskara Mahendra, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau ketinggalan, wanita 29 tahun ini hadir dalam acara screening Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Mall Metropolitan, Cileungsi, Jawa Barat pada (18/1/2020).

4 dari 7 halaman

3. Kedatangan pelantun lagu Cinta Pertama ini tentu menghebohkan publik.

5 dari 7 halaman

4. Foto Sherina bersama dengan Hendra dan sang ibunda. Tampaknya Sherina sudah dekat dengan ibunda Hendra ya!

6 dari 7 halaman

5. Tak sekali ini saja, pemain film 'Petualangan Sherina' ini juga hadir bersama ibunda Hendra dalam gala premier film Bebas loh!

7 dari 7 halaman

6. Meski dikabarkan dekat, dua seleb ini belum mengonfirmasi hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini