Sukses

6 Potret Terbaru Lucinta Luna Setelah Filler Bibir, Sebut Mirip Kylie Jenner

Bibir Lucinta Luna semakin seksi saja.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kerap menghebohkan dunia entertainment. Lucinta pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier hingga Boy William yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Di balik perseteruan yang kerap dilakukan Lucinta, nyatanya ia juga berhasil berprestasi dengan menjadi aktris seperti saat membintangi film berjudul Bridezilla yang tayang 1 Agustus 2019 lalu. 

Bakat Lucinta Luna di dunia entertainment tidak hanya berakting. Ia juga membuktikan diri dengan terjun ke dunia tarik suara. Ia sudah merilis beberapa lagu seperti berjudul Jom Jom Manjalita, Lakumu Kode-kode hingga Tanpa Status. Berkat bakatnya tersebut, wajar jika Lucinta menjadi populer di media sosial dengan memiliki 2,4 juta follower Instagram dan lebih dari 593 ribu subscribe di channel YouTube Lucinta Luna.

Sebagai artis yang kerap menjadi pusat perhatian publik, Lucinta Luna selalu memperhatikan penampilannya agar tetap menawan. Salah satu cara yang dilakukan Lucinta untuk menjaga penampilannya ialah dengan melakukan perawatan. Seperti yang dilakukannya kemarin (21/1/2020) saat melakukan filler bibir di salah satu klinik kecantikan di daerah Jakarta Pusat.

Penasaran kan bagaimana hasil filler bibir yang dilakukan Lucinta Luna? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terbaru Lucinta Luna usai filler bibir, Rabu (22/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum melakukan filler, Lucinta Luna menunjukkan bentuk bibirnya dulu dengan ber-selfie.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia proses filler bibir yang dilakukan Lucinta Luna di salah satu klinik kecantikan daerah Jakarta Pusat.

4 dari 7 halaman

3. Lucinta bahkan tidak ragu menyebut bibirnya semakin mirip dengan artis Hollywood, Kylie Jenner.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia hasil filler bibir yang dilakukan Lucinta Luna. Bibirnya semakin terlihat seksi saja.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Tanpa Status pun sangat senang dengan hasil filler bibir yang dilakukannya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ia tak ragu untuk menunjukan keseksian bibir hasil fillernya di media sosial Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.