Sukses

7 Anak Artis Ini Biaya Sekolahnya Fantastis, Ditaksir Ada yang Seharga Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua pasti akan memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Mulai dari kebutuhannya hingga memberikan pendidikan terbaik demi masa depannya. Tak heran jika beberapa artis Tanah Air ini rela merogoh kocek dalam demi sang buah hati.

Pendidikan memang penting bagi sang anak. Tak tanggung-tanggung sebagian artis ini bahkan memasukkan buah hati mereka ke sekolah terbaik meski memiliki biaya yang tak sedikit. Mulai dari belasan hingga puluhan juta harus ditanggung setiap bulannya.

Biaya yang digelontorkan pun seimbang dengan sekolah yang disediakan. Sekolah elit dengan berbagai fasilitas yang tidak didapat di sekolah biasa, menjadi salah satu faktornya.

Penasaran siapa saja artis tersebut? Berikut ini 7 anak artis Tanah Air yang biaya sekolahnya fantastis dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. El Barack Alexander

Anak Jessica Iskandar yang menggemaskan ini ternyata memiliki biaya sekolah tang tak main-main. El diketahi bersekolah di Royal Tots Academy, Menteng, Jakarta. Sekolah bertaraf internasional ini memberikan pendidikan berbasis rumah. Sekolah ini juga dilengkapi ruang belajar dan bermain outdoor, serta dapur dan juru masak khusus.

Jedar kabarnya rela merogoh kocek hingga puluhan juta. Biayanya ditaksir sekitar Rp 12,6 juta untuk biaya pembangunan serta Rp 1,25 juta untuk perlengkapan buku topi dan lainnya. Setidaknya Jedar bisa menghabiskan biaya lebih kurang sekitar Rp 200 juta untuk El barack.

3 dari 8 halaman

2. Mikhayla Zalindra Bakrie

Anak sulung Nia Ramadhani ini diketahui bersekolah di sekolah bergengsi. Mikhayla mengenyam pendidikan di British Internasional School. Bertaraf internsdional, tentunya Nia harus mengeluarkan biaya mahal.

Untuk SPP perbulan, Nia kabarnya harus mengeluarkan Rp 21 juta. Hal itu berarti Nia dan suaminya harus mengeluarkan biaya fantastis sekitar Rp 252 juta dalam setahun untuk pendidikan Mikhayla.

4 dari 8 halaman

3. Azka Raqilla

Nikita Mirzani juga dikenal sebagai artis kaya raya. Tak heran jika Nikita ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Azka Raqilla, putranya dari pernikahan dnegan Sajad Ukra tersebut mengenyam pendidikan internasional yaitu High Scope.

Untuk biaya masuk sekolah tersebut, Nikita harus membayar sebesar Rp 53,2 juta dan biaya sekolah sebesar Rp 3,7 juta per bulannya.

5 dari 8 halaman

4. Ariannha Amora Lemos

Anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos ini juga bersekolah di High Scope. Ariannha Amora Lemos yang sudah duduk di bangku sekolah dasar ini biaya pendidikannya fantastis.

Bersekolah di sekolah elit, Krisdayanti mengeluarkan biaya Rp 50,8juta untuk biaya masuk dan Rp 3,7 juta biaya per bulan.

6 dari 8 halaman

5. Rafathar Malik Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang memiliki bisnis di berbagai bidang dan sebagai entertainer kondang. Untuk urusan pendidikan, Raffi dan Gigi tak tanggung-tanggung menyekolahkan Rafathar di sekolah internasional.

Kabarnya rafathar bersekolah di sekolah Cikal, salah satu sekolah elit paling mahal se-Jabodetabek. Sekolah tersebut mematok biaya masuk sebesar Rp 40 juta dan Rp 3,8 juta untuk SPP per bulannya.

7 dari 8 halaman

6. Gempita Nora Marten

Masih berusia 5 tahun, ternyata Gempi juga mengenyam pendidikan di sekolah mahal. Anak dari pasangan Gisel dan Gading Marteen ini diketahui bersekolah di Sampoerna Academy, sebuah sekolah elit dengan kurikulum Internasional.

Tak heran jika Gempi sudah jago berbahasa Inggris di usia dini. Untuk bisa bersekolah di sekolah elit tersebut, Gisel harus menyiapkan biaya sebesar Rp 42 sampai Rp 56 juta per tahun untuk sang buah hati.

8 dari 8 halaman

7. Thalia Putri Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah menyekolahkan anak pertamanya, Thalia Putri Onsu di Minchamps Preschool, Singapura. Sekolah bertaraf internasional itu memang dikenal sebagai sekolah dengan biaya yang cukup tinggi.

Maklum saja, sekolah tersebut menyediakan berbagai fasilitas terbaik. Tak heran jika Ruben merogoh kocek sebesar Rp 27 juta per bulannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Keseruan Bridesmaid Jessica Iskandar Fitting Gaun
Artikel Selanjutnya
Romantis, Ini 5 Momen Ardi Bakrie Beri Hadiah Valentine kepada Nia Ramadhani