Sukses

6 Potret Lawas Ade Rai Saat Masih Muda Ini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Sosok I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai atau yang lebih dikenal dengan Ade Rai tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria berdarah Bali ini namanya sudah menoreh prestasi nasional dan internasional selama berkarier sebagai binaragawan.

Nama Ade Rai saat ini menjadi perbincangan publik dan menjadi trending topik di Twitter berkat kesuksesannya membantu Arya Permana, bocah obesitas yang viral menurunkan berat badan dari 193 kg menjadi 83 kg. Kesuksesannya pun mendapat pujian dari warganet. 

Ade Rai mulai menggeluti atlet angkat beban pada 1994. Pada tahun tersebut, pria kelahiran Jakarta ini meraih Juara Nasional-nya yang pertama di kelas berat. Gelar juara di kelas ini secara konsisten dipertahankan selama 13 tahun, yakni hingga 2007.

 

Setelah pensiun sebagai atlet, Ade Rai mulai aktif di dunia bisnis dengan membuka waralaba gym, penjualan produk suplemen dan institusi program pelatihan sertifikasi untuk para professional di bidang fitness. Hingga saat ini, pria 49 tahun ini aktif mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui fitness dengan menerbitkan buku dan majalah serta berbagai talkshow di radio dan televisi.

Menjadi sosok yang ternama, tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian. Tetapi juga potret lawasnya. Penasaran seperti apa potret masa muda Ade Rai? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret lawas Ade Rai, Rabu (22/1/2020).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ade Rai semasa bayi bersama ibunda, menggemaskan dengan pipi tembamnya nih.

3 dari 7 halaman

2. Potret lawas Ade Rai bersama kakaknya. Kabarnya, pada usia 10 tahun Ade hanya memiliki berat badan 25 kg saja loh.

4 dari 7 halaman

3. Momen Ade Rai bersama kawan-kawannya. Bisa tebak enggak Ade Rai yang mana?

5 dari 7 halaman

4. Pria berdarah Bali ini mulai menggeluti dunia atlet sejak usianya 24 tahun. Sederet penghargaan dan prestasi pun sudah ia peroleh.

6 dari 7 halaman

5. Berkat kerja keras dan sering berlatih, pemilik nama I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini pun memiliki badan yang kekar dan sixpack.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret masa muda Ade Rai, tampan dan macho ya?

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Rahasia Arya Permana Turunkan Berat Badan 110 Kg, Tak Cuma Nge-gym
Artikel Selanjutnya
7 Potret Perjuangan Arya Permana Bocah Berbobot Nyaris 200 Kg, Turun 110 Kg