Sukses

6 Potret Terbaru Dorce Gamalama, Sekarang Jualan Bunga

Lama tak muncul di layar kaca, Dorce mengabarkan ia kini berjualan bunga di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Dorce Gamalama? Ia termasuk salah satu seleb Tanah Air memiliki bakat luar biasa di dunia entertain. Seperti diketahui, sepanjang kariernya Dorce berkecimpung sebagai komedian, pembawa acara, film, dan musik. Sosoknya yang ramah dan dermawan membuat dirinya memiliki kesan yang baik di masyarakat.

Dorce kini sudah jarang lagi muncul di layar kaca. Hal tersebut dikarenakan seleb yang akrab disapa Bunda tersebut sempat fokus dalam proses penyembuhan penyakit batu ginjal dan gula. Kini kondisi Dorce mulai membaik dan beraktivitas seperti biasa. Bahkan seleb berusia 56 tahun tersebut mengakui sedang merintis usaha bunga.

"Saya kecil-kecilan jual kembang gitu punya toko kembang, lumayan juga untuk orang pesta, orang duka kembang-kembang papan gitu alhamdulillah, ya cuma punya satu di Jatibening," kata Dorce seperti dikutip dari KH INFOTAINMENT, Kamis (23/11/2020).

Tak hanya berjualan bunga, baru-baru ini Dorce juga terlihat sebagai bintang tamu acara talkshow salah satu televisi swasta. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Dorce Gamalama, Kamis (23/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sempat melakukan penyembuhan penyakit batu ginjal dan gula, kondisi Dorce semakin membaik dan kerap menghabiskan waktu dengan sanak saudara.

3 dari 7 halaman

2. Bulan lalu, Dorce masih menyempatkan waktu reuni dengan Sinta Nuriyah, istri Abdurrahman Wahid.

4 dari 7 halaman

3. Kini Dorce mengakui sedang merintis usaha bunga di daerah Jatibening, Bekasi.

5 dari 7 halaman

4. Awal mula Dorce menyukai bunga ialah saat berkunjung ke Turki. Ia sangat tertarik dengan keindahan bunga di sana.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya mengembangkan usaha bunga, Dorce juga masih menjadi bintang tamu acara talkshow televisi swasta.

7 dari 7 halaman

6. Berkat acara tersebut, seleb berusia 56 tahun bisa bertemu dengan Debby Sahertian dan Mpok Atiek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.