Sukses

Jadi Single Mom, Ini 6 Potret Manis Tiwi Eks T2 dan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Tiwi eks T2. Setelah bercerai dengan Shogo Sakuratomo pada 2017 lalu, Tiwi mulai membuka hatinya. Ia pun siap melepas status jandanya. Hal ini terbukti, pada Sabtu (25/11/2020), pemilik nama lengkap pada Prastiwi Dwiarti ini baru saja menggelar acara lamaran. 

Lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat dan rekan artis. Kendati demikian, sosok pria yang mampu meluluhkan hati Tiwi eks T2 masih dirahasiakan identitasnya. Baik Tiwi maupun sahabat-sahabatnya belum ada yang membocorkan nama calon suami Tiwi ke publik.

Sebelumnya, wanita kelahiran 1986 ini pernah menikah dengan pria asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Pernikahan Tiwi dan Shogo dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto. 4 Tahun bersama, Tiwi dan Shogo resmi bercerai pada 2017.

Resmi bercerai, membuat mantan rekan duet Tika ini resmi menjadi single parent untuk putra semata wayangnya. Meski sibuk bergelut di dunia tarik suara dan berbisnis, Tiwi pun selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya. Dari mendampingi anak belajar hingga berlibur bersama.

Seperti apa potret kebersamaan Tiwi dan buah hatinya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Tiwi eks T2 dan buah hati, Senin (27/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Shogo, Tiwi dikaruniai putra bernama Reo Athar Sakuramoto yang lahir pada 17 Juli 2013 silam.

3 dari 7 halaman

2. Resmi bercerai dengan Shogo, membuat wanita kelahiran 1986 ini resmi menyandang status single parent.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk di dunia tarik suara dan berbisnis, mantan rekan duet Tika ini selalu menyempatkan waktu bersama putra semata wayangnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia momen keseruan Tiwi dan Reo saat bermain bersama kucing. Ibu dan anak ini kompak pakai baju stripe nih!

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia 6 tahun, wajah tampan putra Tiwi sudah terpancar ya!

7 dari 7 halaman

6. 2 Tahun menjadi single mom, wanita 33 tahun ini pun siap melepas kesendiriannya.