Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Maia Estianty, Hadiahnya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty tetap pada hari ini (27/1/2020) genap berusia 44 tahun. Namun, istri Irwan Mussry ini merayakannya sehari lebih awal bersama keluarga dan putra bungsunya, Dul Jaelani pada Minggu (26/1/2020).

Perayaan ulang tahun Maia dirayakan sehari lebih awal karena sang kakak akan segera kembali ke Australia. Selain itu, Maia juga sedang menjadi juri di Indonesian Idol.

"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia... Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise nya adalah sekalian ngrayain ulang tahunku...Soalnya besok pas kerja kena Indonesian Idol.. So ulang taun nya dimajuin... (emang nggak lengkap kumpul semua) Thank you my love @irwanmussry Thank you Chef Luca and team.... and also my family.." tulis Maia di laman Instagramnya pada Senin (27/1/2020)

Dalam acara makan malam tersebut, Irwan Mussry turut membawakan kue ulang tahun. Tak hanya itu saja, Irwan juga menyiapkan kado mewah di hari spesial Maia Estianty. Meski tanpa kehadiran Al dan El di hari ulang tahun Maia, namun rona bahagia tetap terpancar di wajah ibu tiga anak ini. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen ulang tahun Maia Estianty, Senin (27/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 44 tahun, wanita kelahiran Surabaya ini merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di Hotel Keraton, Jakarta pada Minggu (26/1/2020).

3 dari 7 halaman

2. Chef ternama, Luca Pezzera menjadi juru masak di hari istimewa Maia Estianty.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa, Irwan Mussry membawa kue ulang tahun di hari istimewa sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Perayaan ulang tahun pelantun lagu 'Teman Tapi Mesra' ini semakin lengkap dengan kehadiran kakak dan juga ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Meski tanpa Al dan El, ibu tiga anak ini merasa bahagia saat merayakan pertambahan usianya.

7 dari 7 halaman

6. Irwan Mussry memberi jam tangan mewah bernuansa emas sebagai hadiah ulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.