Sukses

6 Momen Kebersamaan Keluarga Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari, Tetap Rukun

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Novita Petria, Adjie Pangestu pernah membangun rumah tangga dengan Annisa Trihapsari. Pasangan artis Adjie dan Annisa menikah pada tanggal 26 Maret 1999. Dari hasil pernikahannya, Adjie dan Annisa dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. 

Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan artis Annisa dan Adjie memutuskan berakhir. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2002.  Usai bercerai, Annisa menikah lagi dengan Sultan Djorghi. Keduanya menikah pada tahun 2008. Dari hasil pernikahannya, Annisa dikaruniai putri cantik bernama Aquene Aziz Djorghi yang lahir pada 17 April 2008 silam.

Meski bercerai, hubungan  Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari masih terjalin baik. Anak menjadi salah satu faktor utama untuk tetap menjalin komunikasi yang baik. Baik dari laman Instagram Adjie ataupun Annisa, keduanya kompak membagikan momen kebersamaan mereka. Terlihat sekali bahwa, peceraian bukanlah sebuah hambatan untuk tetap berhubungan baik. 

Tak hanya Adjie dan Annisa saja yang terlihat akrab, namun juga Novita dan Sultan Djorghi. Tak ayal, potret keharmonisan dua keluarga ini kerap mendapat sanjungan dari warganet.

Nah, bagaimana momen kebersamaan keluarga ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber momen kebersamaan keluarga artis Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari, Selasa (28/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Annisa berulang tahun, Adjie dan sang istri turut merayakan ulang tahun Annisa.

3 dari 7 halaman

2. Saat ulang tahun sang anak, dua keluarga ini merayakan ulang tahun Rafi. Kompak pakai baju hitam yang senada!

4 dari 7 halaman

3. Adjie dan Annisa hadir di acara kelulusan SMA putranya. Dua seleb ini tak mau melewatkan momen istimewa buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Tanpa ditemani suami, istri Adjie melaksanakan ibadah ke Tanah Suci bersama Annisa Trihapsari loh!

6 dari 7 halaman

5. Adjie Pangestu juga akrab dengan putri Annisa. Begitu juga sebaliknya, Novita juga akrab dengan putra semata wayangnya. Harmonis banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah bercerai, namun Annisa dan Adjie tetap menjalin hubungan yang baik. Hal ini membuat banyak publik kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini