Sukses

6 Momen Kebersamaan Charly van Houten Bersama Putri Kecilnya

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta Setia Band, pasti akan sangat mengenal sosok Charly van Houten. Suaranya yang khas banyak menghiasi FTV. Bagi pecinta FTV pasti akan sangat kenal dengan suara Charly, karena lagu-lagu yang ia bawakan seringkali menjadi soundtrack berbagai judul FTV. 

Dalam kehidupan pribadi Charly, vokalis Setia Band ini jarang tersorot. Charly sendiri memiliki seorang istri bernama Regina yang menikah pada Juli 2004.

Dalam berumah tangga Charly dikaruniai dua orang anak. Pertama anak laki-laki bernama Mohammad Restu Gibhran yang kini juga jago bernyanyi. Anak kedua, ialah perempuan yang ia beri nama Cantik Asmara Nacha, yang kini baru berusia 7 tahun.

Anak kedua dari Charly ini cukup jarang tersorot. Baru-baru ini ia mengunggah potretnya bersama sang putri di media sosialnya @charly_setiaku. Tak lupa ia pun menuliskan keterangan berupa doa untuk anaknya.

"ADUH .... ANAK AYAH MAKIN BESAR MAKIN CANTIK DAN PINTER ... SETIAP SAATNYA AYAH SELALU TIDAK PUTUS MENDOAKAN @cantik_vht BIAR JADI ANAK AYAH YG BAIK DAN SUKSES .... SALAM DAN DOA UNTUK ANAK AYAH ... LOVE U ANAKKU", tulis Charly dalam keterangan Instagramnya, Selasa (28/1/2020).

Berikut 6 momen kebersamaan Charly van Houten bersama putri kecilnya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @charly_setiaku dan @cantik_vht, Selasa (28/1/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Potret Charly van Houten bersama kedua anaknya Restu Gibhran dan Cantik Asmara Nacha

3 dari 7 halaman

2. Cantik Asmara Nacha lahir 15 Februari 2013 yang sebentar lagi akan ulang tahun yang ke-7

4 dari 7 halaman

3. Di sela kesibukannya, Charly pun menyempatkan untuk liburan bersama dengan anak perempuannya

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan ini pun beberapa kali ia unggah dalam media sosialnya sendiri

6 dari 7 halaman

5. Anak kedua Charly ini memiliki akun Instagram sendiri, ia pun juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan kedua orang tuanya

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Charly dengan putrinya yang kala itu masih berusia 5 tahun