Sukses

Pamer Perut Six Pack, Ini 6 Gaya Sophia Latjuba Saat Olahraga

Baru-baru ini Sophia Latjuba pamer perut six pack dan sukses mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan adalah modal utama bagi para artis. Tak heran jika para artis rela melakukan berbagai metode perawatan untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal. Bahkan tak sedikit artis yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi penampilan memukau dari ujung kaki hingga kepala. 

Untuk menjaga bentuk tubuh, biasanya para artis menjaga pola makan dan berolahraga. Mulai olahraga ringan hingga yang berat tak terkecuali para artis cantik demi menjaga bentuk tubuh idealnya. Seperti yang dilakukan artis cantik, Sophia Latjuba.

Baru-baru ini Sophia Latjuba sukses mencuri perhatian publik dengan unggahannya di Instagram. Dalam unggahan, Sabtu (29/1/2020) tersebut ibu dua anak ini memamerkan bentuk perut six packnya.

Dalam balutan busana santai berwarna putih, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH ini memperlihatkan otot bahu, serta perut six pack yang begitu sempurna. Memiliki tubuh ideal dan atletis, ia memang dikenal menerapkan hidup sehat dan rajin olahraga.

Berikut 6 potret artis cantik Sophia Latjuba saat berolahraga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Badan ideal dan atletis ini didapatkan Sophia karena ketekukannya berolahraga, salah satunya adalah olahraga yoga.

3 dari 7 halaman

2. Yoga ini menjadi olahraga rutin yang dilakukan wanita kelahiran Berlin ini sejak beberapa tahun terakhir.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika di usia 49 tahun, ia masih terlihat bugar dan awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dan iri dengan bentuk tubuh pemain ‘Danur 2: Maddah’ ini.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya juga mendapat pujian dan menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Selain olahraga, Sophia Latjuba juga mengatur pola makannya. Pelantun ‘Anggrek Bulan’ ini sudah lama menerapkan pola makan vegetarian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini