Sukses

6 Aksi Lucu ‘Bagaikan Langit Challenge’ Ini Bikin Ketawa Ngakak

Aksi lucu video TikTok 'Bagikan Langit Challenge' ini lagi viral dan hits.

Liputan6.com, Jakarta Percaya enggak percaya, sejak beberapa tahun terakhir aplikasi Tik Tok memang tengah digandrungi masyarakat di Indonesia. Seolah tak mengenal usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga lansia seolah terkena yang namanya demam Tik Tok

Ya, aplikasi yang memberikan musik video ini membuat penggunanya mampu mengekspresikan diri sesuka hati dengan berjoget ria. Melalui akun media sosialnya, penggunanya kemudian membagikan hasil video tersebut.

Salah satu hal identik dengan media ini ialah musik yang kerap digunakan oleh para pengguna. Tak jarang musik di video Tik Tok ini viral di media sosial ditambah dengan aksi kocak lainnya. Salah satunya ialah yang baru-baru ini viral tentang aksi kocak TikTok dengan judul Bagaikan Langit Challenge.

Berikut Liputan 6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 aksi lucu ‘bagaikan langit challenge’ ini bikin ketawa ngakak, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apapun jenis musiknya, aksi pria berotot ini sudah pasti selalu ada deh.

3 dari 7 halaman

2. Bagaikan Langit versi ekpresi meme kocak.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini bukan bagaikan langit kayaknya deh.

5 dari 7 halaman

4. Adik siapa nih? wajahnya lucu banget.

6 dari 7 halaman

5. Bukannya ini aksi kak main yuk itu ya?

7 dari 7 halaman

6. Duit paling solid versi bagaikan langit tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini