Sukses

6 Potret Kedekatan Pemain Sinetron Cinta Karena Cinta di Balik Layar, Kompak

Di luar lokasi syuting, para pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini kompak banget.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron buatan SinemArt yakni Cinta Karena Cinta masih sering mendapatkan perhatian publik. Tayang sejak Agustus 2019 menggantikan sinetron Cinta Suci, sinetron ini masih dinanti-nanti tiap episodenya oleh para penonton.

Kesuksesan sinetron yang sudah tayang selama 6 bulan ini terbukti saat mendapat penghargaan sebagai sinetron paling ngetop pada SCTV Awards 2019 lalu. Sinetron yang menghadirkan konflik dalam keluarga dan cinta ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan.

Cinta Karena Cinta diperankan oleh beberapa aktor dan aktris muda Tanah Air. Ada juga para pelakon lawas Indonesia yang masih eksis dengan akting yang mumpuni tampil di sini. Terdiri dari Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati, Megan Domani, Adjie Pangestu, Cut Keke, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak ayal, sinetron ini menjadi salah satu tontonan yang tengah hits dan mengundang rasa penasaran publik. Terlibat dalam syuting bersama setiap hari, menghadirkan kedekatan di antara para pemain. Kedekatan pemain Cinta Karena Cinta pun kompak layaknya keluarga sendiri. 

Para pemain sinetron Cinta Karena Cinta pun kerap membagikan potret-potret kedekatannya saat sedang tidak syuting di akun Instagram. Penasaran seperti apa potret kedeketan para pemain sinetron ini? Berikut potret kebersamaan para pemain Cinta karena Cinta, Kamis (30/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlibat dalam syuting bersama setiap hari, membuat para pemain sinetron Cinta Karena Cinta dekat satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma para pemain muda aja yang klop, para pemain senior pun juga kompak.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai ibu dan anak, enggak heran kalau Natasha Wilona dekat dengan Inggrid Kansil.

5 dari 7 halaman

4. Meski di sinetron sering berantem, tapi di kehidupan aslinya 3 wanita cantik ini akrab banget loh!

6 dari 7 halaman

5. Potret seru para pemain Cinta Karena Cinta saat kumpul bersama. Asyik banget!

7 dari 7 halaman

6. Sudah mencapai 200 episode lebih, para kru dan pemain sinetron ini merayakan syukuran. Kompak banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini