Sukses

Terlihat Biasa, 7 Baju Bunga Citra Lestari Ini Ditaksir Punya Harga Fantastis

Penampilan Bunga Citra Lestari kerap jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari atau BCL mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita yang mengawali kariernya sebagai aktris ini juga dikenal sebagai model dan juga penyanyi.

Wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini pun cukup aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, tak hanya sebagai aktris dan penyanyi saja, Bunga Citra Lestari juga ditunjuk sebagai salah satu juri sebuah ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional. Istri dari Ashraf Sinclair ini juga beberapa kali menerima penghargaan atas kariernya di bidang musik maupun film.

Tak hanya dikenal sebagai seorang entertainer berbakat saja, akan tetapi ibu satu anak ini juga dikenal lewat penampilannya dan aksi panggung. Penampilan BCL sendiri memang beberapa kali menjadi sorotan publik. Tak hanya itu saja, namun saat berkegiatan sehari-hari pun BCL juga kerap jadi sorotan.

Berbicara mengenai penampilan, pelantun lagu Cinta Sejati ini kerap menggunakan busana dengan harga yang cukup fantastis. Meski terlihat sederhana, akan tetapi brand yang dikenakan oleh BCL ini cukup terkenal karena kualitas dan harganya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bclfashionstyle, Kamis (31/1/2020) berikut ini beberapa baju Bunga Citra Lestari yang ditaksir memiliki harga fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Blazer berwarna hitam dari Yves Saint Laurent ini ditaksir mencapai harga Rp 39,8 juta.

3 dari 8 halaman

2. Busana dengan motif print dari Fendi ini ditaksir mencapai Rp 48,9 juta loh.

4 dari 8 halaman

3. Sedangkan dres berwarna htam dari brand ternama Louis Vuitton ini ditaksir mencapai harga Rp 128,1 juta.

5 dari 8 halaman

4. Ada pula dress organdy dari Gucci yang memiliki harga sekitar Rp 71 juta.

6 dari 8 halaman

5. Denim dress dari Dior ini ditaksir mencapai harga sekitar Rp 42,9 juta.

7 dari 8 halaman

6. BCL memang cukup sering menggunakan baju dari brand ternama, baju keluaran Fendi two tone stripe short jacket ini ditaksir senilai Rp 56,9 juta.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga beberapa menggunakan rok pada penampilannya. Rok dari brand ternama Gucci ini ditaksir mencapai Rp 41,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.