Sukses

5 Artis Ini Rayakan Ulang Tahun dengan Sederhana, Terbaru di Warung Pecel

Deretan artis yang rayakan ulang tahun dengan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi salah satu momen yang spesial bagi sebagian orang. Tak jarang jika banyak oarang yang merayakan hari spesial tersebut dengan penuh suka cita. Seperti berkumpul bersama keluarga, teman-teman dan kerabat dekat.

Selain menjadi momen bertambahnya usia, sebagian orang menginginkan merayakan ulang tahun dengan mewah dan meriah. Namun tak sedikit juga yang memilih untuk merayakan dengan mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan teman.

Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Mona Ratuliu. Pemeran di sinetron Lupus Milenial ini baru saja merayakan ulang tahunnya. Jauh dari kata mewah dan meriah, Mona Ratuliu memilih untuk merayakan hari kelahirannya di warung pecel pinggir jalan.

Berulang tahun ke-38 tahun, istri Indra Brasco ini juga ditemani sahabat-sahabat seperti Bebi Romeo, Meisya Siregar hingga Thomas Djorghi. Postingannya pun diramaikan oleh komentar netizen.

Tak hanya Mona Ratuliu, beberapa artis ini juga memilih untuk merayakan ulang tahun dnegan sederhana. Berikut ini  dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (31/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mona Ratuliu unggah foto saat rayakan ulang tahun ke-38 di warung pecel pinggir jalan.

3 dari 6 halaman

2. Salmafina juga memilih rayakan ulang tahunnya dengan sederhana bersama keluarga dan anak-anak panti asuhan.

4 dari 6 halaman

3. Pendangdut, Via Vallen berulang tahun ke-28 tahun dengan anak yatim untuk acara doa bersama di Sidoarjo.

5 dari 6 halaman

4. Celine Evangelista rayakan ulang tahun ke-27 pada 2 April 2019 lalu dengan syukuran bersama keluarga dan anak-anak panti asuhan.

6 dari 6 halaman

5. Cantik dan berhati mulia, Agatha Chelsea memilih untuk berkunjung ke panti asuhan saat rayakan ulang tahunnya ke-18 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.