Sukses

Wanita Ini Minta Jerawat Dihilangkan, 6 Hasil Editan Fotonya Bikin Senyum

Kreativitas netizen memang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial zaman sekarang terdapat banyak konten lucu dan menghibur. Konten lucu dan menghibur bisa kamu temui di media sosial Twitter. Seperti yang sedang menjamur saat ini yakni banyak netizen yang minta tolong fotonya diedit. 

Terbaru akun Twitter @LutviaAdcha1 meminta fotonya diedit pada Sabtu (1/2/2020). Akun Twitter tersebut meminta jerawat di wajahnya dihilangkan. Melihat permintaan akun tersebut, netizen Twitter pun mengabulkan permintaan tersebut dengan mengedit foto wanita dan membagikan hasilnya di balasan tweet.

Alhasil, editan foto netizen Twitter pada akun @LutviaAdcha1 sukses bikin geleng kepala. Banyak yang mengirimkan editan foto jerawat dihilangkan dengan berbagai editan yang kocak. Mulai diedit diganti wajah orang lain hingga diedit wajahnya menjadi ber-makeup.

Penasaran kan bagaimana hasil editan netizen Twitter pada foto akun @LutviaAdcha1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil editan foto @LutviaAdcha1 yang bikin senyum, Minggu (2/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, itu kenapa wajahnya malah kayak ninja sih?

3 dari 7 halaman

2. Ya elah malah wajahnya diganti wajah yang viral di meme.

4 dari 7 halaman

3. Itu kenapa malah ada choco chips yang nyempil di situ sih?

5 dari 7 halaman

4. Duh baik banget sih, udah dieditin, dipakain makeup juga lagi.

6 dari 7 halaman

5. Lah, kok malah jadi pindah ke toko boneka sih?

7 dari 7 halaman

6. Iya sih jerawat ilang, tapi ya enggak ditutupin juga dong mukanya. Bikin geleng kepala saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini