Sukses

6 Momen Romantis Ricky Perdana dan Chaca Thakya, Hamil Setelah 3,5 Tahun Menikah

Chaca Thakya baru saja mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pada Sabtu (2/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ricky Perdana dan Chaca Thakya. Kemarin (1/2/2020), keduanya mengabarkan Chaca sedang hamil anak pertama setelah 3,5 tahun menanti hadirnya momongan. Kehamilan Chaca pun diumumkan di Instagram dan mendapatkan banyak respon positif yang mendoakan kesehatan istri Ricky Perdana. 

Diketahui, Ricky menikahi Chaca pada 9 Juli 2016. Dalam kurun waktu 3,5 tahun, Chaca mengungkapkan tidak menggunakan progam khusus agar cepat hamil. Pasangan selebriti Chaca dan Ricky hanya berdoa meminta agar segera dikaruniai momongan. Kini setelah 3,5 tahun menanti, akhirnya keduanya akan segera menjadi seorang ayah dan ibu.

"Keajaiban doa orangtua.. penantian dan harapan kami dalam waktu yg cukup (3,5 thn), Segala doa terkabul..tanpa harus program tapi ini program Allah.. tanpa basa basi langsung kasih kabar sama suami dan tangispun pecah.. aku hamil" tulis Chaca Thakya di Instagram, Sabtu (1/2/2020).

Sebelum mengumumkan berita kehamilan anak pertama, Ricky dan Chaca memang pasangan selebriti yang romantis. Keduanya kerap membagikan momen mesra mereka di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari @chacathakya15, momen romantis Ricky Perdana dan Chaca Takya, Minggu (1/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin (1/2/2020), Chaca Thakya mengumumkan kehamilan anak pertama di Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Chaca dan Ricky sudah menanti hadirnya anak pertama setelah 3,5 tahun menikah.

4 dari 7 halaman

3. Seperti diketahui Ricky dan Chaca menikah pada 9 Juli 2016.

5 dari 7 halaman

4. Chaca mengakui bahwa ia dan suaminya tidak melakukan progam kehamilan. Mereka hanya berdoa agar cepat diberi momongan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya memang sudah sangat menginginkan momongan. Bahkan di saat kumpul keluarga, Ricky dan Chaca kerap menggendong bayi dari sanak keluarga keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Hamilnya anak pertama ini sangat disyukuri oleh Chaca dan Ricky. Semoga Chaca terus diberi kesehatan sampai proses melahirkan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.