Sukses

Positif Hamil, Ini 5 Momen Manis Vanessa Angel Umumkan Mengandung Anak Pertama

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun lalu, jagat hiburan dihebohkan dengan kabar menikahnya artis cantik Vanessa Angel secara diam-diam. Bahkan Vanessa sempat menyembunyikan identitas suaminya. Namun tak berselang lama, perempuan kelahiran 21 Desember 1989 ini mengumumkan bahwa suaminya bernama Bibi Ardiansyah, tak lain mantan dari Vanessa.  

Sebulan lebih usai menikah dengan Bibi, Vanessa Angel kembali memberi kabar bahagia. Kali ini ia mengabarkan sedang hamil anak pertama melalui sebuah video YouTube di channel Vanessa Angel Official pada Minggu (2/2/2020).

Pada video berjudul NIKAH TUH BEDA SAMA PACARAN! tersebut menampilkan sebuah drama singkat yang diawali dari Vanessa dan Bibi bertengkar. Setelah itu, adegan berganti menjadi adegan romantis saat Bibi sampai di rumah dan disambut dengan sebuah hadiah test pack dari artis cantik Vanessa.

Tak hanya melalui video YouTube, pasangan artis Vanessa dan Bibi juga mengumumkannya di Instagram dengan membuat postingan yang lucu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen manis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah umumkan kehamilan anak pertama, Minggu (2/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui video YouTube, Vanessa mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Ini dia ekspresi terkejut Bibi saat melihat hasil test pack yang menyatakan Vanessa hamil.

3 dari 6 halaman

2. Bibi dan Vanessa pun saling tersenyum saat mereka sadar sebentar lagi akan dikaruniai seorang anak.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan Bibi terlihat sangat gemas mengetahui istrinya tengah mengandung anak pertama mereka.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya di video YouTube, Vanessa juga membuat video yang menggemaskan saat mempamerkan hasil test pack.

6 dari 6 halaman

5. Bibi pun juga sangat senang dengan selalu memandangi dan mengabadikan test pack yang menyatakan Vanessa Angel sedang hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini