Sukses

7 Momen Cut Meyriska Umumkan Hamil Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

Usia kehamilan Cut Meyriska memasuki minggu ke 8.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini akan segera menjadi orangtua. Keduanya kompak mengumumkan kabar kehamilan anak pertama. 

Melalui video di akun YouTube RogerChika Journey, awalnya Cut Meyriska mengajak Roger untuk bertukar kado. Pada momen tersebut, wanita yang akrab disapa Chika ini mengaku jika sang suami sudah jarang memberikan kado untuknya.

Saat pasangan selebriti ini akan memberikan kado, Cut Meyriska berharap jika sang suami menyukai pemberiannya tersebut. Kemudian keduanya pun bertukar sebuah kotak kecil. Chika pun membuka kado dari sang suami.

Ia mendapatkan sebuah case pasport. Setelah selesai giliran Roger membuka kotak kecil pemberian sang istri. Rupanya, kado tersebut berisi foto USG, yang tak lain menandakan kalau istrinya sedang hamil.

Pada momen itu Roger tampak begitu bahagia hingga berkaca-kaca memastikan kehamilan Cut Meyriska. Roger langsung memeluk sang istri seakan tak percaya, pertanyaan itu diulang hingga beberapa kali. Berikut momen pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta umumkan kehamilan anak pertama dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (2/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awalnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta saling bertukar kado.

3 dari 8 halaman

2. Cut Meyriska membuka kado dari Roger, ia mendapatkan sebuah case pasport.

4 dari 8 halaman

3. Kini giliran Roger membuka kado dari sang istri, ia tampak sedikit bingung karena mendapat USG dari Cut Meyriska.

5 dari 8 halaman

4. Cut Meyriska ternyata tengah mengandung anak pertama, keduanya pun terlihat bahagia. Roger langsung memeluk sang istri.

6 dari 8 halaman

5. Di momen ini, Roger tak kuasa menahan air mata yang penuh haru bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kompak mengumukan kehamilan anak pertama, Roger juga menunjukkan hasil foto USG.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagramnya, Cut Meyriska juga membagikan kabar bahagia tersebut dengan foto hasil test pack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini