Sukses

6 Potret Khirani Trihatmojo, Putri Mayangsari dan Bambang yang Beranjak Remaja

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Purwokerto, Mayangsari telah dikenal banyak masyarakat Indonesia. Ia adalah sosok penyanyi yang sudah lama aktif di dunia tarik suara sejak 1990-an. Istri dari Bambang Trihatmodjo ini dikenal dengan lagunya seperti "Harus Malam Ini" dan "Tiada Lagi". 

Wanita kelahiran 1971 ini menikah dengan Bambang siri pada 2000 dan meresmikannya pada 2011. Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 30 Maret 2006. 

 

Mulai beranjak remaja, putri semata wayang Mayangsari tumbuh menjadi gadis yang cantik. Mewarisi bakat dari ibunda, gadis yang akrab disapa Khiran ini juga lihai dalam bernyanyi loh. Penasaran seperti apa potretnya? 

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun berbagai sumber, potret putri Mayangsari yang mulai beranjak remaja, Senin (3/2/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Khirani Putri Trihatmojo, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang.

3 dari 7 halaman

2. Mulai beranjak remaja, gadis yang akrab disapa Khiran ini tumbuh menjadi gadis yang manis.

4 dari 7 halaman

3. Bak pinang dibelah dua, wajah Khiran dan Mayangsari terlihat mirip ya.

5 dari 7 halaman

4. Gadis kelahiran 2006 ini juga dekat banget loh sama sang ayah. Sweet banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Khiran saat quality time bersama keluarga. Kompak pakai baju senada nih.

7 dari 7 halaman

6. Mewarisi bakat menyanyi dari ibunda, Khiran juga punya suara yang merdu loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.