Sukses

Jadi Anggota DPR, 6 Gaya Hijab Mulan Jameela Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Mulan Jameela kini tengah disibukkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat alias DPR. Istri Ahmad Dhani ini sudah mengurangi aktivitasnya di jagat hiburan Tanah Air sejak dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu.

Sibuk mengemban tugas dan duduk di kursi DPR RI, Mulan Jameela kerap kali membagikan aktivitasnya selama bekerja. Lewat akun @mulanjameelacenter, dirinya mengunggah foto kala saat rapat di gedung DPR hingga menghadiri berbagai kunjungan demi melaksanakan tugasnya.

Meski terjun ke dunia politik, gaya Mulan Jameela tetap modis dan stylish. Belakangan ini Mulan Jameela sering tampil dengan gaya hijab yang sukses curi perhatian. Wanita berusia 40 tahun itu memakai gaya hijab 'jadul' yang berbeda dari biasanya.

Kembali tampilkan gaya hijab 'jadul', banyak netizen yang memuji kecantikan pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini. Berikut 6 potret Mulan Jameela pakai hijab 'jadul' dilansir dari Instagram @mulanjameelacenter oleh Liputan6.com, Senin (3/2/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mulan Jameela belakangan sering tampil dengan hijab 'jadul' saat bekerja sebagai anggota DPR.

3 dari 7 halaman

2. Gaya hijabnya ini sukses mencuri perhatian dan dikomentari banyak netizen.

4 dari 7 halaman

3. Mulan tampil dengan gaya hijab jadul meski mengenakan hijab segi empat atau pasmina.

5 dari 7 halaman

4. Meski 'jadul' Mulan Jameela tetap cantik dan memiliki pesona tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Mulan Jameela dan rekan-rekannya saat duduk di kursi DPR.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Mulan dengan hijab 'jadul' saat bertemu dengan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.