Sukses

Bak Seumuran, Ini 6 Potret Cherly Eks Cherrybelle dan Ibunda yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Cherly Yuliana Anggraini atau yang lebih dikenal dengan nama lain Cherly Juno merupakan seorang mantan girlband Cherrybelle. Lama tak terdengar kabarnya, gadis kelahiran Pekanbaru ini tengah fokus dengan keluarga kecilnya.  

Seperti yang diketahui, setelah 12 tahun berpacaran mantan lead Cherrybelle ini menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan pada tahun 2017. Setahun berselang, dua sejoli ini dikaruniai putra bernama Ryu Alexander Panjaitan yang lahir pada tahun 2018 silam. 

Nyatanya, tak hanya putranya saja yang mencuri perhatian tetapi juga ibunda. Bagaimana tidak, di usianya yang hampir kepala 5 tepatnya 49 tahun, ibunda Cherly, Fanny terlihat bak seumuran dengan istri Arthur ini.  Punya gaya yang modis dan fashionable, Cherly pun mengungkapkan jika ibunda adalah sosok nenek-nenek jaman sekarang yang gaul. 

Dilansir dari laman instagram ibunda penyanyi Cherly, Fanny memang rajin berolahraga. Enggak heran, meski sudah dikaruniai cucu penampilan Fanny masih segar dan terlihat awet muda. Bahkan jika disandingkan dengan Cherly, dua wanita cantik ini justru terlihat seperti seumuran. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret kebersamaan penyanyi eks Cherrybelle Cherly dan ibunda, Senin (3/2/2020)

 

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Cherly bersama ibunda, Fanny. Terlihat seperti seumuran bukan?

3 dari 7 halaman

2. Mantan anggota Cherrybelle ini memang kerap mengunggah momen manisnya bersama sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah hampir kepala 5, wajah Fanny terlihat awet muda ya!

5 dari 7 halaman

4. Hobi olahraga, enggak heran kalau penampilan ibunda Cherly tetap segar dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Cherly, ibundanya adalah seorang nenek jaman sekarang yang gaul. Potret Fanny bersama baby Ryu, putra Cherly.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Cherly dan ibunda, dari dulu hingga sekarang wajah ibunda seolah tak menua ya!