Sukses

Ungkap Tanda Sayang, 5 Zodiak Ini Suka Beri Hadiah ke Pasangan

Zodiak ini suka beri hadiah untuk membahagiakan orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Hal itu membuat kebanyakan orang memiliki perlakuan berbeda pada orang lain termasuk pasangan. Sebagian orang cenderung cuek, namun ada juga yang terbiasa mengungkapkan tanda cinta pada pasangan. 

Salah satunya dengan memberi hadiah atau kado. Hal itu dilakukan beberapa orang pada pasangan untuk mengungkapkan perasaannya. Baik rasa sayang, terimakasih bahkan permintaan maaf.

Tak sekedar memberi perhatian, ia rela memberi kejutan dan hadiah untuk membahagiakan orang terkasih. Menurut ilmu astrologi, ternyata orang yang sering memberi hadiah itu bisa ditebak dari zodiaknya.

Sebagai zodiak yang suka memberi hadiah, ia akan berusaha maksimal untuk dapat memberikan kejutan. Berikut beberapa zodiak yang suka memberi hadiah pada orang terdekat atau pasangan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang suka sekali memberi hadiah. Sifat yang dimilikinya itu membuat Libra mencoba mengimbangi diri dengan menjadi orang yang suka memberi hadiah. Ibaratnya take and give bagi Libra.

Namun orang berzodiak ini hanya suka memberi hadiah pada orang-orang terdekat saja. Ia juga akan mengingat hari-hari penting seperti ulang tahun, tanggal pernikahan dan lainnya. Baginya hadiah adalah bentuk rasa cinta yang sulit ia ungkapkan hanya dengan kata-kata.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang suka membeli, memberi dan menerima sesuatu. Ia menyukai setiap proses dari membeli, menemukan hadiah terbaik dan mendapat respon positif dari orang yang diberi hadiah.

Hal itu dilakukan Leo untuk membuat orang lain senang dan melihat orang lain bahagia. Leo juga mengungkapkan tanda cintanya yang tulus dengan memberi hadiah.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Seseorang yang berzodiak Sagitarius selalu suka memberi hadiah-hadiah kecil dari setiap perjalanannya. Ketika ia baru mengunjungi tempat wisata tertentu atau pulang liburan dari negara tertentu, Sagitarius suka memikirkan orang-orang di rumah dan teman-teman terdekatnya. Memberi oleh-oleh dan hadiah seakan menjadi wajib baginya.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang suka memberi dan mendapatkan hadiah. Baginya hal itu dapat membuat perasaan terkejut dan bahagia. Di kala rutinitasnya yang membosankan dan mudah ditebak, sesekali ia ingin memberi kejutan pada orang-orang tersayang.

Selain itu ia ingin mendapatkan ungkapan terima kasih dari orang yang telah ia beri hadiah. Kegiatan itu seperti warna dalam hidupnya.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Taurus selalu peduli dengan orang-orang terdekatnya. Maka dari itu memberi hadiah sudah seperti kewajiban baginya. Hal ini juga merupakan cara Taurus mengungkapkan rasa terimakasih pada banyak orang.

Ia akan memilih hadiah yang manis, tak terduga dan pasti akan disukai sang penerima. Tapi Taurus sendiri susah dibuat terkesan dengan hadiah karena standarnya tinggi. Daripada barang, beri Taurus waktu dan perhatian yang tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini