Sukses

Makin Dewasa dan Cantik, Ini 6 Potret Kedua Anak Dede Yusuf

Potret kedua anak Dede Yusuf yang cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang eksis pada pada era 80-an yaitu Dede Yusuf, sudah tak diragukan lagi kehadirannya di dunia hiburan. Pria kelahiran 14 September 1966 ini dikenal juga sebagai aktor film-film laga.

Tak lagi aktif di dunia peran, kini Dede Yusuf melebarkan kariernya ke dunia politik. Ia pernah menjadi anggota DPR RI pada 2004-2008, lalu menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat 2008-2013, kemudian kembali menjadi anggota DPR RI 2014-2019. Suami Sendy Ramania Wurandani ini kian dikenal hingga kini.

Kerap tampil dihadapan publik, justru kehidupan pribadinya jarang disorot. Dede Yusuf dan Sendy memiliki dua putri yang kini sudah dewasa dan memiliki paras cantik. Mereka adalah Alifia Arkana Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra.

Siapa sangka jika salah satu anak Dede Yusuf yaitu Kaneishia Lathifa Zahra pernah ikut ajang The Voice Kids Indonesia. Sedangkan Alifia Arkana Paramita tak kalah cantik dengan sang adik. Dirinya memiliki selera fashion yang kekinian dan modis.

Berikut ini 6 potret kedua anak Dede Yusuf, Alifia Arkana Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dede Yusuf menikah dengan Sendy Ramania Wurandani pada 1999 dan dikaruniai dua orang putri cantik.

3 dari 7 halaman

2. Alifia dan Kaneishia memiliki paras yang cantik dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Alifia, putri sulung Dede Yusuf punya wajah cantik dan selera fashion yang kekinian banget.

5 dari 7 halaman

4. Anak keduanya yaitu Kaneishia punya bakat menyanyi sejak kanak-kanak dan pernah ikut ajang The Voice Kids Indonesia 2016.

6 dari 7 halaman

5. Alifia atau yang kerap disapa Lifi ini kabarnya tengah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Kakak beradik ini selalu kompak dan sering menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.