Sukses

6 Potret Patricia Schuldtz, Kekasih Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto

Patricia Schuldtz disebut-sebut sebagai calon mantu Tommy Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota keluarga Cendana yaitu Tommy Soeharto, namanya tentu tak asing bagi masyarakat. Kehidupan soal keluarga Cendana memang selalu menarik perhatian.

Selain Tommy Soeharto, anak laki-lakinya yaitu Darma Mangkuluhur juga tak kalah eksis. Putra Tommy Soeharto dari pernikahannya dengan Tata Cahyani ini sudah beranjak dewasa dan semakin macho. Ketampanan Darma ini terbukti dari followers di Instagram pribadinya memiliki 27,2 ribu pengkikut.

Baru-baru ini ada yang berbeda dari feed Instagram lulusan universitas di Barcelona, Spanyol tersebut. Pertama kalinya ia mengunggah potret diri dengan seorang wanita. Diketahui kekasihnya itu bernama Patricia Schuldtz. Sosok wanita tersebut pun langsung mencuri perhatian.

Kabarnya Patricia Schuldtz merupakan sosok wanita berdarah Tionghoa-Jerman yang berkarier sebagai DJ. Banyak netizen yang mengaku jika pasangan ini serasi dan Patricia bakal menjadi calon mantu dari Tommy Soeharto.

Bikin penasaran, berikut ini 6 potret cantik Patricia Schuldtz, kekasih Darma Mangkuluhur anak Tommy Soeharto yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Go public, Darma Mangkuluhur akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Patricia Schuldtz.

3 dari 7 halaman

2. Patricia Schuldtz kini tak sungkan mengunggah fotonya dengan Darma di Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Patricia Schuldtz diketahui merupakan seorang DJ.

5 dari 7 halaman

4. DJ berdarah Tionghoa-Jerman ini punya wajah cantik dan tubuh yang tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Patricia Schuldtz juga tak jarang jadi model dan menjalani sesi pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Patricia Schuldtz saat berada di balik CD decks, keren banget kan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini