Sukses

8 Tahun Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Derek Big Brother yang Makin Macho

Masih ingat dengan sosok pemberani Derek Big Brother?

Liputan6.com, Jakarta Pada 2011 acara reality show Big Brother pernah menjadi tayangan favorit masyarakat Indonesia. Acara ini serupa dengan program televisi berjudul Penghuni Terakhir, hanya saja Big Brother merupakan acara franchise yang telah ditayangkan di luar negeri sejak 1999.

Acara yang berlangsung pada 10 April 2011 hingga 18 September 2011 menghadirkan drama, konflik, dan percintaan hasil interaksi 14 orang asing yang tinggal serumah dan terisolasi selama lebih kurang 120 hari. Setelah tayang selama 6 bulan, acara ini membawa Allan Wangsa menjadi pemenang pertamanya, di posisi kedua ada Derek dan ketiga dimenangkan oleh Rene. 

Salah satu sosok di Big Brother yang cukup diingat oleh masyarakat Indonesia ialah Derek. Pria asal Bali yang khas dengan kepala plontosnya ini dikenal dengan sosok yang pemberani. Setelah 8 tahun tak pernah muncul di layar kaca televisi, Derek rupanya menikmati hidup di kota asalnya Bali. 

Tak meneruskan karier di dunia hiburan, ia kini sibuk dengan bisnis kulinernya. Pria pemilik nama lengkap I Gede Derek Marshal telah bekeluarga dan dikaruniai anak. Masih sama seperti dulu, Derek masih khas dengan kepala botaknya. Namun, kini penampilan Derek terlihat lebih macho dan gagah. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Derek Marshal, Rabu (5/2/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Derek Marshal saat mengikuti acara Big Brother pada 2011 silam. Ia dikenal dengan sosok yang pemberani.

3 dari 7 halaman

2. 8 Tahun tak pernah terlihat di layar kaca televisi, begini penampilan terbaru Derek. Semakin macho ya.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, pria asal Bali ini telah menikah dengan pujaan hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya, pria kelahiran 1980 ini juga telah dikaruniai putra tampan bernama Niko.

6 dari 7 halaman

5. Pria 39 tahun ini sibuk berbisnis kuliner di kota asalnya Pulau Dewata, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Momen berlibur Derek dan keluarga kecilnya. Sukses terus ya untuk Derek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini