Sukses

6 Pengakuan Mengejutkan Millendaru, Tak Mau Operasi Kelamin

Liputan6.com, Jakarta Millendaru, artis Tanah Air satu ini kerap menjadi pusat perhatian publik karena beberapa pengakuannya. Millen memang secara gamblang mengakui ia seorang transgender. Meski begitu, Millen tetap percaya diri dan kini fokus menjalani kariernya sebagai model. Bahkan penampilannya terbaru semakin seksi saja. 

Millen memang terkenal totalitas dalam berpenampilan. Keponakan Ashanty tersebut melakukan beberapa operasi dan perawatan tubuh untuk membuatnya semakin memesona. Bahkan di video YouTube Deddy Corbuzier yang berjudul SHALAT PAKAI SARUNG - MILLEN CYRUS pada Selasa (4/2/2020), Millen membuat beberapa pengakuan yang menghebohkan publik.

Model pemilik tinggi 176 cm membeberkan beberapa cerita pengalaman hidupnya. Mulai pengalaman saat berada di klab malam hingga cerita terkait pengalaman hidupnya yang berkeinginan besar menjadi wanita sejak dulu. Bahkan Millenaru gamblang bicara kalau ia tetap memakai sarung untuk salat.

Penasaran kan apa saja pengakuan Millendaru tentang kehidupannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai YouTube Deddy Corbuzier, pengakuan hidup Millendaru, Rabu (5/2/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Menjadi wanita adalah keinginan terbesar sejak dulu

Millendaru memang secara gamblang mengakui ia seorang transgender. Bahkan Millen mengungkapkan curahan hatinya yang ingin menjadi seorang wanita sejak dulu.

"Dari kecil memang merasa sangat perempuan, mama juga pengen dari dulu anak perempuan. Dari kecil, hormon aku juga lebih banyak hormon perempuan," ujar Millen dikuti dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (4/2/2020).

Tak hanya mengakui menjadi wanita adalah keinginan terbesar, Millen juga mengaku sangat nyaman dengan kondisi seperti sekarang. Bahkan Millen menyebut ia bangga dengan keadaan sekarang.

"Aku lagi nyaman seperti ini, happy in this way, bangga seperti ini daripada dulu," tambah Millen.

3 dari 7 halaman

2. Tidak mau operasi kelamin

Selain mengakui menjadi wanita adalah keinginan terbesarnya, namun Millen tidak mau melakukan operasi kelamin. Baginya dengan keadaanya seperti ini sudah cukup membuatnya nyaman.

"Karena kebanyakan orang yang sama kayak aku, even temen atau siapapun, mereka bilang 'aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini," kata Millen.

Selain karena teman-temannya mendukung, Millen juga menceritakan pengalaman teman-temannya yang sama seperti dia setelah melakukan operasi kelamin. Bahkan Millen menyebut banyak yang merasa menyesal karena telah melakukan operasi kelamin.

"Kalau lebih wanita ya pasti lebih wanita, karena sudah di-cut (potong) kan. Yang lebih ke ini mental sama psikis, otak kita sudah gila. Kebanyakan orang itu pengen comeback dan banyak yang menyesal," ujarnya.

4 dari 7 halaman

3. Pita suara asli

Bukan rahasia lagi kalau pita suara transgender banyak yang dibuat-buat agar seperti terlihat lebih wanita. Namun Millen mengungkapkan suaranya memang asli seperti itu. Millen bersyukur suara bass tidak terlalu besar dan malah terkesan lebih feminin layaknya seorang wanita.

"No, ini suara ku asli, pasti kalau dibuat-buat kelihatan dong, ini suara ku asli," perjelas Millen.

5 dari 7 halaman

4. Pengen punya anak

Deddy Corbuzier terus mengulik sisi kehidupan dari Millendaru. Bahkan Deddy juga menanyakan tentang pertanyaan apakah Millen ingin memiliki anak atau tidak. Millen pun menjawab ingin memiliki anak namun ia belum mengetahui bagaimana keadaannya di masa depan.

"Sebenernya aku pengen punya anak juga, even itu anak angkat atau donor sperma atau dari akunya, kita juga enggak ada yang tau", ujar Millen.

6 dari 7 halaman

5. Salat tetap pakai sarung

Seperti diketahui, Millen merupakan seorang yang memeluk agama islam. Saat disinggung terkait ibadah, Millen mengakui bahwa ia tetap menggunakan sarung untuk menjalankan salat layaknya pria pada umumnya.

"Kan aku juga sampai sekarang kan juga masih salat dengan sarung, gitu," ungkap Millen.

7 dari 7 halaman

6. Cerita pengalaman kurang mengenakkan saat di klab malam

Millendaru juga membagikan beberapa pengalaman hidupnya saat bercerita dengan Deddy Corbuzier. Bahkan Millen menceritakan pengalaman kurang mengenakan saat berada di klab malam. Ia bercerita dibuat mabuk oleh pria di klab malam tersebut hingga pada akhirnya bagian tubuhnya dipegang-pegang.

"Misalkan contoh, I have fun in the club. Aku kan pasti sama temen-temen. Terus ada cowok-cowok yang ngajakin cheers atau apa, akhirnya mereka buat kaya aku mabok, ya dia touching-touching, you know lah," ujar Millendaru.