Sukses

6 Gaya Sederhana Nora Alexandra di Pinggir Sawah, Lepas Penat

Istri Jerinx SID ini berpenampilan santai dengan makan di pinggir sawah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan seleb cantik bernama Nora Alexandra. Perempuan kelahiran 12 November 1994 ini namanya mulai dikenal publik usai menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Bahkan di awal hubungan, Jerinx dan Nora sempat dikabarkan hanya settingan pacaran.

Nora dan Jerinx resmi menikah pada 5 Oktober 2019. Setelah menikah, Nora kerap membagikan momen-momen seru di Instagram saat berada di Bali. Mulai dari menemani suaminya konser hingga bersantai di sawah kawasan Canggu. Bahkan Nora tak ragu menyebut kalau bersantai di sawah bisa membuatnya lebih rileks.

"Saat pertama kali makan di pinggir sawah, rasanya kayak menyatu dengan alam, hidup apa adanya dan lebih rileks" tulis Nora Alexandra di Instagram.

Penasaran kan bagaimana gaya sederhana Nora Alexandra saat di sawah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ncdpapl, Kamis (6/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menikah dengan Jerinx pada 5 Oktober 2019, Nora Alexandra tinggal di Bali. Selama di Bali, ia sangat menikmati suasana di sana termasuk saat di sawah.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat di sawah daerah Canggu, Bali, Nora tak ragu untuk ikut memunguti sampah agar lingkungan sawah tetap bersih.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun matahari cukup terik, perempuan 25 tahun tetap enjoy saat di pinggir sawah.

5 dari 7 halaman

4. Dengan mengenakan Tank Top warna merah, Nora bersantai di pinggir sawah dengan membawa rantang isi makanan.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Nora, makan siang di pinggir sawah cukup mengasyikan. Ia bisa merasa lebih rileks dari biasanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sendiri, istri Jerinx SID ditemani oleh temannya bernama Siska. Tampak jelas, Nora dan Siska sangat menikmati suasana makan siang di pinggir sawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.