Sukses

Pacaran Sejak TK, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Adhisty Zara

Liputan6.com, Jakarta Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang lebih dikenal Adhisty Zara merupakan mantan anggota grup idola JKT48. Tak hanya piawai bernyanyi, ia juga pandai dalam berakting. Namanya semakin melejit usai berperan sebagai Euis di film Keluarga Cemara pada 2018 lalu.

Kini Zara sudah membintangi sejumlah film Tanah Air. Kariernya di dunia hiburan semakin dekat dengan puncak popularitas. Di usianya yang masih 16 tahun, Zara sudah memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang sudah memiliki 447 ribu pengikut.

Menjadi artis yang sedang naik daun, banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya terutama kisah asmara Adhisty Zara. Seperti diketahui, usai bermain di film Dua Garis Biru ia dikabarkan menjadi dekat dengan lawan mainnya Angga Yunanda.

Bahkan keduanya didoakan berjodoh oleh warganet. Namun baru-baru ini Adhisty Zara berbagi cerita tentang perjalanan cintanya di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Tak malu-malu, ia juga menceritakan sedikit kisah asmara dengan mantan pacarnya.

Selain itu, ia juga mengaku sudah berpacaran sejak TK. Berikut beberapa fakta perjalanan cinta Adhisty Zara dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Pacaran sejak TK

Usai lulus dari JKT48, kehidupan Adhisty Zara selalu menjadi sorotan. Kali ini kisah percintaannya terekspos di salah satu video bertajuk 'GUE PACARAN DARI TIK...' di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Di video tersebut, pemain film Dua Garis Biru itu bercerita sudah mengenal pacaran sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). Kemudian Deddy bertanya tentang mantan pacar Zara saat menyatakan cinta.

"Jujur aja nih om masih kecil, aku tuh pacaran dari TK om," tutur Zara. seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun YouTube Deddy Cemara, Kamis (6/2/2020)

Namun hubungan keduanya kandas karena masuk ke sekolah yang berbeda. Bahkan ia sudah tidak mengenali sosok mantan kekasihnya yang bernama Syahid itu. Namun Zara mengaku mungkin masih mengenali wajah mantan pacarnya jika bertemu kembali karena punya rambut yang khas.

3 dari 6 halaman

2. Pernah ditembak di lapangan

Usai putus dengan Syahid, Zara kembali berpacaran lagi saat kelas 1 SD. Hubungan keduanya hanya berjalan sampai Zara kelas 2 SD, karena berbeda kelas.

Cinta monyet yang dilakoni Zara masih kecil ini juga terlihat begitu manis. Zara juga menceritakan momen sang mantan kekasih saat menyatakan cinta pada dirinya.

"Ditembak ya di tengah lapangan pakai es krim ditutup matanya. So sweet banget sih." Ungkap Zara.

4 dari 6 halaman

3. Berpacaran lagi di kelas 6 SD

Lawan main Angga Yunanda ini akhirnya memilih jomblo saat duduk di bangku kelas 3 SD. Namun ia kembali berpacaran dengan salah satu teman sekolahnya saat di kelas 6 SD. Ia juga bercerita hubungannya langgeng dan berjalan hingga 9 bulan.

Namun Zara dan mantan kekasihnya putus karena berbeda sekolah. Sambil tertawa ia mengaku dulu gampang jatuh cinta karena melihat cowok ganteng pada kala itu.

5 dari 6 halaman

4. Putus karena masuk JKT48

Pada saat masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP), Zara kembali menjalin kasih dengan cowok lain. Namun hubungan keduanya kandas karena Zara memutuskan untuk bergabung dengan JKT48. Di podcast Deddy Corbuzier itu, Zara juga membeberkan alasannya putus dengan mantannya itu.

Zara ingin profesional saat menjalani kariernya sebagai penyanyi. Namun Deddy Corbuzier tak terima dengan jawaban yang diberikan Zara. Menurutnya, alasan ingin profesional dijadikan untuk putus itu sangat jahat.

"Nggak bisa gue kalau punya pacar terus tiba-tiba dia masuk ke salah satu grup terus dia ngomong ke gue maaf aku harus profesional, gila gue tabok elu selama ini ngapain aja jahat banget.” Ucap Deddy.

Wanita 16 tahun ini juga menjelaskan tidak menyesal memutuskan hubungan dengan cowok tersebut karena masuk grup JKT48. Meski begitu ia mengaku bahwa cowok itu juga pernah membahagiakan hidupnya. Mantan pacar Zara kini sudah memiliki kekasih kembali. Rupanya ia menjalin kasih dengan sahabat Zara.

6 dari 6 halaman

5. Memilih Jomblo

Kini usai bergonta-ganti pacar Zara mengaku tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Ia mengaku masih belum ingin untuk berpacaran lagi. Mantan personel JKT48 ini menikmati kesendirian yang kini tengah dijalaninya.

"Belum pengen aja, karena masih pengen... sendiri itu enak. Kaya bebas dan nggak ada tanggung jawab untuk satu orang itu." Pungkas adik Kyla eks JKT48 itu.