Sukses

6 Potret Terbaru Ozy Eks Idola Cilik 3, Makin Dewasa dan Hobi Cover Lagu

Peserta Idola Cilik 3, Ozy, kini sudah beranjak dewasa dan makin ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Ozy mantan peserta Idola Cilik 3? Idola Cilik merupakan salah satu program pencarian bakat anak-anak yang menjadi program favorit masyarakat Tanah Air. 

Salah satu peserta yang punya banyak penggemar yaitu Ozy. Pemilik nama lengkap Achmad Fauzy Adriansyah ini merupakan peserta Idola Cilik 3 bersama dengan Lintar, Ray, Olivia dan lainnya. Ozy dikenal sebagai peserta yang memiliki suara khas dengan cengkok Melayu. Sudah 11 tahun berlalu, Ozy tentunya sudah semakin beranjak dewasa.

Remaja asal Sulawesi Selatan ini ternyata sudah punya hobi menyanyi sejak usia 3 tahun. Tak heran jika hingga kini ia masih suka bernyanyi. Lewat laman Instagram pribadinya, Ozy kerap membagikan dirinya meng-cover beberapa lagu.

Suaranya pun masih merdu sejak dirinya mengikuti Idola Cilik. Ia pun sempat merilis single pertamanya pada Juni 2013 silam. Makin tampan dan macho, banyak masyarakat yang hingga kini masih menjadi penggemar setianya.

Berikut ini 6 potret terbaru Ozy eks Idola Cilik 3 yang makin tampan, dirangkum dari Instagramnya @ozyadriansyahh oleh Liputan6.com, Kamis (6/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Achmad Fauzy Adriansyah atau akrab disapa Ozy adalah mantan peserta Idola Cilik 3.

3 dari 7 halaman

2. Ozy sudah tumbuh menjadi remaja tampan dan macho serta punya penampilan yang kekinian

4 dari 7 halaman

3. Remaja kelahiran 1998 ini berhasil menyisihkan 500 orang saat mengikuti audisi Idola Cilik.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah cukup jarang tampil di layar kaca, Ozy masih aktif menyapa penggemarnya lewat media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan sempat reuni dengan Cakka nih, sama-sama ganteng kan?

7 dari 7 halaman

6. Punya suara merdu, Ozy juga sering membagikan dirinya bernyanyi dengan meng-cover beberapa lagu yang diunggah di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini