Sukses

5 Potret Raline Shah Mendaki Kilimanjaro, Gunung Tertinggi di Afrika

Aksi Raline Shah saat mendaki Gunung Kilimanjaro di Afrika.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah adalah salah satu publik figur yang kerap kali mengikuti berbagai kegiatan di luar dunia hiburan. Banyak aksi sosial yang telah ia lakukan dan bisa menjadi inspirasi banyak masyarakat.

Wanita kelahiran 1985 ini diketahui aktif kegiatan sosial dan membangun rumah singgah di beberapa daerah di Indonesia. Setidaknya ada sekitar 6 rumah singgah yang telah dibangun olehnya yang berada di Makassar, Bandung, Bali dan Jakarta.

Bintang film 5 Cm ini juga dikenal memiliki hobi naik gunung. Akhir Januari lalu, Raline Shah membuat kagum penggemarnya lantaran diketahui mendaki gunung tertinggi di Afrika yaitu Gunung Kilimanjaro. Terletak di Tanzania, Raline Shah dan sederet rekannya berhasil menaklukan puncak gunung tertinggi.

Sebelum menaklukan Gunung Kilimanjaro, Raline Shah telah melakukan beragam persiapan terutama latihan fisik agar kondisinya prima. Momen keseruan Raline Shah pun dibagikan beberapa rekannya di media sosial.

Berikut ini 5 potret Raline Shah mendaki Gunung Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika, yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebagai pecinta gunung, Raline Shah tampak bahagia saat mendaki gunung tertinggi di Afrika ini.

3 dari 6 halaman

2. Pendakian ini kabarnya sekaligus untuk menggalang dana demi kepedulian lingkungan.

4 dari 6 halaman

3. Raut bahagia Raline Shah saat akan akan terbang mendekati gunung Kilimanjaro.

5 dari 6 halaman

4. Ia bersyukur atas kesempatan untuk berada di Afrika dan dapat menikmati alam bersama dengan rekan pecinta alam lainnya.

View this post on Instagram

Akhirnya kita memulai perjalanan naik ke Gunung Kilamanjaro bersama @projectcchange . Sangat bersyukur atas kesempatan untuk berada di Afrika dan dapat menikmati alam bersama sesama pecinta alam dan aktifis alam, teman baikku @seanleedavies . Group ini terdiri dari temen2 dari berbagai negara tapi yang dri Indonesia ada juga lho @leezhelong , teman mendaki yang hobinya makan indomie ama karaokean 🤣 Maklum agak norak nyanyi Hakuna Matata buat hiburan sejenak dan medsos yang bentar lagi bakal “puasa” . Aku berharap kampanye kita (biarpun kecil )dapat membangkitkan semangat untuk melestarikan alam yang telah dikaruniakan oleh Tuhan YME. Alam telah memberikan kita apa yang kita perlukan, saatnya kita memberi alam apa yang sangat dibutuhkannya sekarang, kasih yang besar agar kita terus termotivasi untuk fokus dan menjaganya dengan hati❤️ dan tenaga. #thenatureconservancy #projectcchange #conservation #kilimanjaro #ykan #tnc

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

6 dari 6 halaman

5. Kegiatan sosial ini pun didukung penuh oleh penggemar Raline Shah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini