Sukses

6 Potret Vicy Melanie Pakai Gaun Pengantin, Dikabarkan Segera Nikah

Vicy Melanie dikabarkan segera menikah dengan Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menjadi salah satu pasangan yang dinantikan pernikahannya. Setelah menjalin asmara sekitar 4 tahun, keduanya pun mulai terdengar rencana menikah. Anak dari musisi Addie MS ini kabarnya akan menggelar pernikahan pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya Kevin Aprilio dan Vicy telah resmi bertunangan pada Minggu (20/1/2019) lalu. Kevin melamar kekasih cantiknya itu saat mereka berada di Korea Selatan. Kevin bahkan sudah memanggil Vicy dengan sebutan calon istri.

Dikabarkan segera menikah, ayah Kevin Aprilio yaitu Addie MS pun turut buka suara. Kevin Aprilio kabarnya tak ingin membebani orang tua dalam pernikahannya nanti.

"Ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orangtua. Saya bilang 'Vin, enggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orangtua dimana-mana memang kewajiban," kata Addie MS di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) lalu. Meski demikian, Kevin tetap ingin menikah dengan kekasihnya, Vicy Melanie, dengan usahanya sendiri.

Calon istri kevin, Vicy Melanie, dikenal sebagai model majalah, busana, hingga kecantikan. Ia sempat membintangi katalog fashion hijab di salah satu majalah ternama. Hingga saat ini, Vicy cukup sering menjadi model baju pernikahan.

Pesona kekasih Kevin Aprilio memang kerap ramai dibicarakan. Diisukan segera menikah, berikut ini 6 potret Vicy Melanie, kekasih Kevin Aprilio saat memakai gaun pernikahan. Dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vicy Melanie tampil elegan saat memakai gaun panjang berwarna serba putih.

3 dari 7 halaman

2. Vicy Melanie tampil memesona dengan makeup tebal serta rambutnya dihias mawar.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Kevin Aprilio ini memang dikenal sebagai model dan sering menjadi model majalah.

5 dari 7 halaman

4. Perjalanan cinta Vicy dan kevin Aprilio memang tak selalu mulus terlebih lagi saat Kevin sempat mendapatkan masalah utang beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun 2015 lalu hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Berawal dari bertemu lewat Instagram, pasangan ini pun memutuskan menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.