Sukses

4 Aktivitas yang Ditakuti Nia Ramadhani, Tak Mau Kupas Mangga

Nia Ramadhani mengaku tidak bisa makan di pinggir jalan jika tidak membawa ajudan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Nia Ramadhani? Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani tersebut sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak 1995 sebagai penari cilik. Untuk debut akting, Nia memerankan karakter Helen di sinetron Bidadari 2.

Terkait asmara, Nia Ramadhani menikah dengan pria bernama Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardi dianugerahi tiga buah hati yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani sempat dihebohkan dengan sikap disiplinnya kepada sang anak. Setelah Minggu kemarin melarang anaknya bernama Mainaka makan nasi agar berat badannya tidak berlebihan, kini perempuan 29 tahun kembali menjadi sorotan publik lagi berkat pernyataannya di Instagram.

Nia Ramadhani mengakui tidak bisa makan di pinggir jalan jika tidak membawa ajudan. Pasalnya Nia takut ada kucing yang mendekatinya. Tak hanya takut pada kucing, Nia Ramadhani juga takut melakukan beberapa aktivitas. Penasaran kan apa saja aktivitas yang ditakuti Nia Ramadhani?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aktivitas yang ditakuti Nia Ramadhani, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Takut kecipratan minyak

Sebagai selebritas cantik Tanah Air, Nia Ramadhani mengakui tidak bisa memasak telur ceplok apabila minyaknya terlalu meletup-letup. Hal tersebut disampaikan Nia pada salah satu progam televisi swasta. Pada saat itu, Nia sangat takut kecipratan minyak saat memasak telur cepok bahkan ia menyerah dan tidak melanjutkan aktivitas memasaknya.

"Aw, nggak bisa eh nggak bisa. Udahan ah, soalnya minyaknya agak meletup-letup ya" ujar Nia ketakutan pada progam acara televisi swasta (19/1/2020) 

3 dari 5 halaman

2. Takut disuruh mertua kupas mangga

Kehidupan Nia Ramadhani memang sangat menarik untuk diulik. Salah satu fakta mencengangkan tentang kehidupan Nia Ramadhani adalah takut disuruh kupas mangga oleh mertua. Nia mengakui ia ketakutan saat berada di meja makan bersama mertua. Ibu 3 anak ini takut apabila mertua menyuruhnya kupas mangga karena Nia tidak tahu bagaimana cara mengupasnya.

"Jadi mertua ku tuh suka tuh kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut kalau 'Nia tolong dong kupasin mangga' awal-awal ya, sekarang sih dia sudah tahu ya, 'aku kupasin mangga' mati deh gue. Gue nggak ngerti lagi caranya mulai belah dari mana," ujar Nia Ramadhani di salah satu acara televisi swasta bersama Jessica Iskandar (27/2/2020).

4 dari 5 halaman

3. Ketakutan saat berlatih olahraga yoga

Aktivitas yang tidak bisa dilakukan Nia Ramadhani lainnya adalah olahraga yoga. Nia mengakui kesulitan melakukan yoga dan kerap beberapa kali bicara 'enggak bisa'. Bahkan Nia juga merasa panik dan lebih memilih main congklak dibandingkan olahraga yoga.

"Enggak bisa, duduk dulu duduk dulu, agak panik ya, tau enggak sih main congklak aja ya" ujar Nia Ramadhani dalam acara yang dipandunya bareng Jessica Iskandar (9/12/2019).

5 dari 5 halaman

4. Takut sama kucing

Terbaru, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa ia sangat takut dengan kucing. Bahkan Nia berujar, saat makan di pinggir jalan, ia sangat mempermasalahkan kehadiran kucing hingga kakinya harus naik ke kursi saking takutnya.

"Masalahnya aku tuh bukannya nggak suka makan di pinggir jalan, tapi aku tuh takut banget sama kucing," jawab Nia Ramadhani menjelaskan video Instagram Story-nya, Sabtu (9/2/2020).

Ketakutannya akan kucing, sampai membuat Nia Ramadhani memanggil ajudan untuk menjaga meja makannya dari gangguan kucing. Nia mengungkapkan bahwa ia membawa beberapa ajudan agar bisa makan dengan tenang.

"Makanya kan kayak kelihatan sombong ya, sebenarnya bukan gara-gara sombong. Cuman itu kucing lewat-lewat. Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada nggak bakal makan-makan. Jadi bawa ajudan beberapa, jagain kucing. Itu aku takut soalnya," pungkas Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.